Banjarmasin Pintar Bisa Branding Kota Julukan Seribu Sungai

oleh -65 Dilihat

Iniberita.id, BANJARMASIN – Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina berharap Banjarmasin Pintar bisa menjadi branding baru bagi kota berjuluk seribu sungai ini.

Harapan tersebut ia ungkapkan pada saat membuka kegiatan Sosialisasi Revisi Masterplan Smart City Kota Banjarmasin Tahun 2022, di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin.

“Jadi kami berharap, Banjarmasin Pintar itu menjadi branding kota, dari Smart City Banjarmasin mungkin kita sepakati namanya menjadi Banjarmasin Pintar, Banjarmasin Cerdas, tapi kita pakai istilah Banjarmasin Pintar saja, karena dalam bahasa banjar, pandai itu artinya pintar,” ujarnya, Rabu (23/2/22).

Branding tersebut, diharapkan dapat menjadi panduan serta semangat bagi para SKPD untuk dapat mewujudkan visi misi Banjarmasin Baiman, Barasih wan Nyaman dan Lebih Bermartabat.

“Artinya pemanfaatan teknologi informasi itu sesuai dengan visi misi Banjarmasin Baiman, Barasih wan Nyaman dan Lebih Bermartabat di enam misi, salah satunya adalah terkait dengan pemanfaatan teknologi informasi,” lanjut H Ibnu Sina.

Baca Juga : Silaturahim Dewan Kelurahan Banyak Aspirasi Tersampaikan

Maka dari itu, segenap SKPD terkait diharapkan dapat mengikuti kegiatan Sosialisasi Revisi Masterplan Smart City Kota Banjarmasin yang selaras dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dan Rencana Strategis Daerah (Renstra) Kota Banjarmasin tersebut dengan seksama.

Baca Juga :   Dewan Pertanyakan, Minim Realisasi PAD Cafe dan Rumah Makan

Kegiatan yang dihadiri oleh Wakil Walikota Banjarmasin, H Arifin Noor itu, dirangkai dengan Rapat Awal Tim Dewan Smart City dan Tim Pelaksana Smart City Kota Banjarmasin tahun 2022.
(Benk/hum)