Bhabinkamtibmas Berhasil Amankan, Dua Pelaku Pemukulan Sopir Mobil Box di Sungai Andai

oleh -33 Dilihat
Foto. Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Andai Polsek Banjarmasin Aiptu Andri Suprianto SH telah mengamankan para pelaku kriminal yang melakukan pemukulan sopir mobil box.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Anggota Polsek Banjarmasin Utara Aiptu Andri Suprianto SH, sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Andai, tak ingin wilayah tugasnya dicap daerah rawan kriminal, akibat perbuatan para oknum kriminal yang mengganggu kenyamanan masyarakat setempat.

Untuk mengkounter sebutan itu, Bhabinkamtibmas Aiptu Andri sepertinya bergerak cepat untuk menyelesaikan dan mengamankan, karena Bhabinkamtibmas Aiptu Andri sebelumnya, telah mendapatkan informasi, baik dari masyarakat maupun dari video yang viral tersebut, sehingga pihaknya memudahkan untuk melacak para pelaku tersebut.

Terbukti, tidak selang waktu terlalu lama sore harinya, dua pelaku yang bernama Unyui (21) warga RT 8 dan Nain (22) Komplek Kayu Bulan RT 61 Sungai Andai tersebut, Bhabinkamtibms Kelurahan Sungai Andai Aiptu Andri suprianto SH, berhasil mengamankan para pelaku, selanjutnya para pelaku dibawa ke Kantor Polsek Banjarmasin Utara dan dimintai keterangan atas perbuatannya, kejadian pada Minggu malam (17/10/22) tersebut.

“Keberhasilan pengungkapkan para dua pelaku ini, berkat informasi baik dari masyarakat maupun dari video yang viral, sehingga dirinya mudah untuk melacak pelaku tersebut,”ujar Aiptu Andri yang selalu dekat dengan masyarakat tersebut.

Sedangkan kronologisnya ungkap Andri yang suka menolong dan membantu masyartakat, jika ada keterjadinya apapun di Kelurahan Sungai Andai ini, para pelaku saat itu berboncengan 3 orang, dari Gang Al Amin keluar gang arah keluar dan mobil box, dari arah keluar masuk kedalam dari pulang kerja, perses dipersimpangan Jalan Padat Karya, depan Panti Asuhan tersebut, mobil box yang disopiri Warga Bawang Putih RT67, hampir tersenggol dengan kendaraan pelaku.

Lantaran mabuk berat oleh para pelaku, sehingga para pelaku menteriaki sama sopir yang diminta berhenti, saat itulah pelaku Nain menjabak baju sopir hingga robek dan sempat melakukan pemukulan, untung saja pukulan Nain tersebut tidak kena.

“Dan semua itu diakui oleh para pelaku yang diamankan di kantor Polsek Banjarmasin, terkait pemberitaan adanya begal di Sungai Andai hal itu tidak benar hanya hoax, kejadian pada Minggu malam itu, hanya perselisihan antara sopir mobil box dengan seorang pemabuk dan sekarang sudah kita amankan para pelakunya,”ungkap bang Andri yang dengan relawan BPK WSA tersebut.(benk/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.