BKS PP Kalsel Menggelar Tukar Kado Sesama Pengurus dan Anggota

oleh -28 Dilihat
Foto. Pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua Lies Noor Marlina dan di saksikan para pengurus dan anggota BKS PP Provinsi Kalsel

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Badan Kesejahteraan Sosial Pemuda Pancasila (BKS PP) Provinsi Kalsel, dalam perayaan Hari Jadi (Harjad) ke-1 (pertama) yang dilaksanakan di Swiss Bell Hotel, menggelar tukar kado sesama pengurus dan anggota.

Dengan tukar kado sesama pengurus dan anggota BKS PP tersebut, salah satu bentuk kebersamaan, dalam menjalankan roda organisasi, demi membesarkan serta kemajuan untuk masyarakat banua Kalsel.

Ketua BKS PP Provinsi Kalsel Lies Noor Marlina mengatakan, organisasi yang dirinya pimpin ini, memang cukup muda dan masih balita, ibarat manusia baru lahir, artinya organisasi ini masih memerluan pertolongan dan bantuan dari orang tuanya.

Tetapi, bagi pengurus dan anggota BKS PP Provinsi Kalsel, tidak berpikir demikian, dalam membesarkan demi kemajuan organisasi tersebut, organisasinya boleh dikatakan masih usia deni, namun kiprahnya untuk kesejahteraan masyarakat banua, jangan dianggap remeh dan selalu terdepan.

Untuk itulah, Ketua BKS PP Provinsi Kalsel menginginkan, agar pengurus dan anggota, bisa bekerja sama dengan baik, karena tanpa anggota suatu organisasi ini, tidak akan bisa berjalan dengan baik dan berkembang.“Karena BKS ini dilahirkan untuk membantu masyarakat banua di sektor kesejahteraan, maka pada Harjad BKS PP pertama ini, kami selenggarankan secara sederhana, dari pengurus untuk anggota,” katanya, kepada media. Sabtu (8/10/22).

Baca Juga :   Gubernur Kaltim 2022, Atlet Menembak Balangan Berjaya 

Selanjutnya, Sekretaris BKS PP Provinsi Kalsel Rahmalina menambahkan, kegiatan Harjad pertama BKS PP yang digear, di Swess Bell Hotel ini, bertajuk dari pengurus untuk anggota BKS, sehingga kegiatan inipun digelar untuk sesama, salah satunya kegiatan tukar kado sesama anggota dan pengurus dan pashion sow dan makan bersama.

Perlu diketahui, di hari sebelumnya para pengurus dan anggota BKS PP Provinsi Kalsel, melaksanakan anjangsana atau kunjungan ke Panti Asuhan dan Panti Jompo untuk memberikan beberapa bantuan.

“Dihari puncak Harjadi pertama inilah, para pengurus dan anggota BKS PP Provinsi Kalsel, melakukan pemotongan nasi tumpeng, dilakukan langsung Ketua BKS Lies Noor Marlina dan dilanjutkan hiburan,”tambahnya. (benk/iniberita)