Bocah 12 Tahun di Balangan Tenggelam Saat Bermain di Sungai

oleh -1257 Dilihat
Teks foto. TRC BPBD Balangan bersama relawan saat mengitari sungai Balangan mencari bocah yang tenggelam di Desa Murung Jambu, Kecamatan Paringin.

INIBERITA.id, BALANGAN-Sadina Galang Anugrah bocah 12 tahun warga Desa Hujan, Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan tenggelam saat bermain, di sungai bersama dengan teman-temannya.

Kapolsek Paringin Ipda Endar Susilo saat berada di lokasi mengatakan, korban awalnya bermain prosotan dengan teman sebaya menggunakan tepian sungai dari tanah yang licin.

Endar melanjutkan, saat tergelincir ke sungai korban langsung terbawa arus karena kondisi sungai memang saat ini dalam kondisi surut dengan aliran arus lumayan deras.

“Saat ini proses pencarian sedang berlangsung dari relawan menggunakan kapal bermotor dan juga kapal jukung milik warga setempat,” kata Kapolsek Paringin. Senin (7/8/23).

Sementara itu, ayah korban  Masruadi mengungkapkan, anaknya tersebut sempat berpamitan sebelum bermain ke sungai bersama teman-temannya.

Dan Masriadi sempat melarangnya, karena menurutnya Galang merupakan anak yang jarang bermain dan lebih sering berada di rumah.

“Maka  saya larang jangan main ke sungai karena Galang juga tidak bisa berenang, setelah itu saya pergi ke Kota Paringin karena ada urusan sehingga tidak terpantau lagi,”ungkap Masriadi.

Kemudian, saat masih berada di luar rumah, Masriadi mendapat kabar dari warga, bahwa anaknya tenggelam dan dia pun langsung pulang untuk menuju ke lokasi kejadian.

Diketahui hingga saat ini, di lokasi kejadian BPBD Balangan bersama dengan para relawan masih melakukan pencarian menggunakan peralatan yang ada.(iwn/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.