Bocah 12 tahun Hanyut Terseret Air Banjir Ditemukan Meninggal

oleh -35 Dilihat
Foto. Tim TAGANA bersama warga saat mencoba memberikan pertolongan kepada seorang bocah yang meninggal diduga akibat hanyut terseret air banjir di Desa Baruh Panyambaran, Kecamatan Halong, Kabupaten Balangan.

INIBERITA.id, BALANGAN- Dewi seorang bocah berusia 12 tahun, asal Desa Suryatama, Kecamatan Halong, Kabupaten Balangan ditemukan meninggal dunia oleh warga setempat, akibat terpeleset dan hanyut terseret air banjir saat ia tengah asik bermain.

Kepala Pelaksana BPBD Balangan H Rahmi melalui Ketua TRC Odat menjelaskan, warga setempat bersama tim TRC, TAGANA dan TNI/Polri menemukan korban berusia 12 tahun tersebut, sudah dalam keadaan meninggal dunia walaupun sempat diberikan pertolongan oleh tim.

“Korban kami temukan telah meninggal dunia, jasadnya ditemukan kurang lebih 200 meter dari titik nol lokasi korban hanyut yaitu di Desa Baruh Panyambaran,”jelasnya dia kepada media, di Paringin Minggu(25/9/22).

Odat mengungkapkan,
kronologi ini sendiri sebelum kejadian, korban bersama bibinya sedang mencuci kendaraan roda dua, di pinggir jalan yang tergenang banjir akibat luapan air sungai setempat.

Kemudian, saat itu bocah tersebut asik bermain air, korban tiba-tiba langsung terpeleset dari badan jalan dan terbawa arus banjir, ke arah perkebunan karet warga.

Selanjutnya, korban ditemukan langsung dibawa ke Puskesmas terdekat untuk dilakukan pertolongan lebih lanjut, namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan.

Baca Juga :   PWI Kalsel-Teng Sepakat Juara III Bersama Cabor Esport Ganda

“Korban sudah kami bawa ke rumah duka, semoga korban menjadi penghuni surganya Allah. Serta terima kasih kepada pihak terkait lainnya yang sangat luar biasa atas bantuannya,” ungkap.(wan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.