Bupati Abdul Hadi Minta Pejabat Baru Diharapkan Tingkatkan Kinerja SKPD

oleh -21 Dilihat
Foto. Bupati Balangan Abdul Hadi saat melantik sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Balangan di gedung Mayang Maurai Paringin.

INIBERITA.id, BALANGAN- Bupati Balangan Abdul Hadi meminta, para pejabat yang baru dilantik, diharapkan dapat meningkatkan kinerja satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dan membuat dampak positif, bagi warga masyarakat Kabupaten Balangan.

“Kami sangat berharap dengan amanat jabatan ini, mereka yang baru dilantik dapat meningkatkan kinerja SKPD nya dan membuat dampak positif yang nyata dirasakan oleh masyarakat,” kata Abdul Hadi, di Paringin. Selasa (11/10/22).

Ditegaskan Abdul Hadi, pelantikan ini untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan memperkuat kinerja disetiap unit kerja, dalam menjalankan roda pembangunan dan pemerintahan, untuk pelayanan public, lebih maksinal serta berjalan lancar, sehingga semua target tercapai sesuai rencana.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Balangan Sufriannor mengungkapkan, pelantikan sendiri diikuti sebanyak 17 pejabat, mulai dari eselon II hingga eselon IV.

“Alhamdulillah kegiatan pelantikan ini berjalan lancar yang mana diikuti 17 pejabat dari eselon II, eselon III dan eselon IV. Di antaranya hanya berpindah jabatan serta ada yang promosi jabatan,” ungkapnya.

Baca Juga :   Pemda Tambahkan Bonus Atlet Balangan Berprestasi di Porprov Kalsel

Sufriannor berpesan ujarnya, untuk pejabat yang baru dilantik, agar sesegeranya menyesuaikan diri, dengan tugas pokok dan fungsi unit kerja, di lingkungan kerja yang baru.

Dan pejabat baru harus secepatnya menyesuaikan diri, sebab akan membantu mempercepat progres visi misi yang akan dilaksanakan, sesuai harapan kepala daerah. (wan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.