Bupati Apresiasi AKBP Zaenal Arifin Saat Jabat Kapolres Balangan

oleh -291 Dilihat
Teks foto. AKBP Zaenal Arifin beserta istri saat menyampaikan kesan pesan pada acara kenal pamit Kapolres Balangan di rumah dinas Bupati Balangan.

INIBERITA.id, BALANGAN- Bupati Balangan Abdul Hadi mengapresiasi kinerja AKBP Zaenal Arifin saat menjabat sebagai Kapolres Balangan selama satu tahun empat bulan terutama pada penanganan Covid-19 yang melanda beberapa waktu lalu.

“Kami ucapkan terima kasih yang begitu dalam kepada AKBP Zaenal Arifin, karena sudah mendedikasikan waktu, tenaga dan pikiran untuk keamanan dan ketertiban di Kabupaten Balangan terutama dalam menangani Covid-19,” kata Abdul Hadi saat menyampaikan sambutan pada acara kenal pamit Kapolres Balangan, di Paringin. Rabu (11/1/23).

Menurut dia, selama kepemimpinan AKBP Zaenal Arifin khususnya dalam menangani Covid-19 Kabupaten Balangan yang awalnya peringkat terendah persentase vaksinasi, menjadi peringkat tertinggi vaksinasi se Kalsel.

Di samping itu AKBP Zaenal Arifin yang saat ini menjabat sebagai Kasubbagdoc Bagdoclit Roanalis Baintelkam Polri, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pemda terutama Bupati Balangan beserta jajaran.

“Selama 16 bulan saya menjabat sebagai Kapolres Balangan, begitu banyak kesan yang saya dapat terutama bersama dengan pemerintah daerah,” ujar Zaenal.

Kemudian, dirinya pribadi dan keluarga meminta maaf jika memiliki banyak kesalahan saat menjabat sebagai Kapolres Balangan dan meminta do’a restu agar selalu dimudahkan dimana pun saat bertugas.

Baca Juga :   Persiapan Porwanas, Tim Balogo PWI Kalsel Ikuti Lomba Balogo Limapi Cup 2024 di HSS

Sementara itu, Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin, menyatakan bahwa ia akan meneruskan kebijakan-kebijakan yang baik di wilayah hukum Polres Balangan dan ia juga mengapresiasi kinerja AKBP Zaenal Arifin saat menjabat sebagai Kapolres Balangan.

“Saya tentunya pasti akan melanjutkan dan perkuat kebijakan-kebijakan yang baik dari kapolres sebelumnya, saya mohon do’a restu,”katanya.(wan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.