Bupati Apresiasi Turnamen Sepak Bola di Desa Lasung Batu

oleh -14 Dilihat
Foto. Bupati Balangan Abdul Hadi saat melakukan tendangan pertama saat membuka turnamen sepak bola antar instansi di lapangan bola bina remaja Desa Lasung Batu, Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan.

INIBERITA.id, BALANGAN- Bupati Balangan Abdul Hadi mengapresiasi, turnamen sepak bola Bupati Cup 2022 antar instansi, dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 RI, di lapangan Bola Bina Remaja Desa Lasung Batu, Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan.

“Selama ini kita tidak bisa melakukan kegiatan apapun karena pandemi Covid-19, alhamdulillah sudah menurun dan banyak yang sudah kita laksanakan di tahun ini yang tentunya ada beberapa turnamen termasuk di antaranya turnamen sepak bola yang kita laksanakan antar instansi, SKPD, serta lembaga yang ada di Balangan,” kata Abdul Hadi di Paringin, Kamis (18/8/22).

Diungkapkan bupati, dirinya juga memberikan apresiasi, terhadap para sponsor, para donatur yang terlibat, sehingga pelaksanaan Bupati Cup antar instansi di Pemkab Balangan ini, dapat dilaksanakan oleh panitia terkait.

Abdul Hadi berharap, mudah-mudahan dengan adanya turnamen ini, bisa menambah keakraban, menambah silaturahmi dan saling berkenalan serta kegiatan berjalan dengan lancar.

“Terima kasih juga kepada jajaran Polres Balangan dan jajaran Kodim 1001/HSU-BLG yang insya Allah akan turut mengamankan jalannya turnamen ini,” ungkapnya.

Baca Juga :   Bocah 12 tahun Hanyut Terseret Air Banjir Ditemukan Meninggal

Sementara itu, Dandim 1001/HSU-Balangan Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja, melalui Kasdim 1001/HSU-Balangan Mayor Inf Eko Santoso menegaskan, Dandim 1001/HSU-Balangan berpesan, agar para pemain untuk dapat menjaga dan menjunjung tinggi sportivitas saat bermain.

“Mari kita bersama-sama menjaga dan menjunjung tinggi sportivitas agar kegiatan ini dapat berjalan lancar, aman dan kondusif,”tegasnya.(wan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.