Bupati Balangan: Pemberantasan Narkoba Harus Tegas 

oleh -231 Dilihat
Teks foto. Bupati Balangan Abdul Hadi (kedua kiri) saat memusnahkan barang bukti obat terlarang yang mengandung zat karisoprodol bersama dengan jajaran Polres Balangan di Aula Polres setempat

INIBERITA.id, BALANGAN- Bupati Balangan Abdul Hadi untuk melakukan pemberantasan narkoba harus tegas, di wilayah kabupaten setempat yang dilakukan, oleh kepolisian dan badan narkotika setempat.

“Hal ini tentunya mendukung penuh segala kinerja atau langkah-langkah tegas yang diambil oleh Polres Balangan maupun BNNK Balangan dalam upaya memberantas peredaran narkotika maupun obat-obatan terlarang,”tegasr Abdul Hadi. Kamis (6/6/2024).

Abdul mengungkapkan, pemerintah kabupaten juga mengapresiasi, kinerja dari jajaran Polres Balangan, telah berhasil menggagalkan peredaran obat-obatan terlarang di wilayah hukum Polres setempat.

Pada tahun ini saja,  pemerintah kabupten akan memulai program baru yang bernama Desa Bersinar atau desa yang bersih dari narkoba.

Menurutnya,  kalau BNN biasa membuat dalam satu tahun ada dua desa, pada tahun ini semua desa yang ada di Balangan akan dibuat, Desa Bersinar untuk menghindar adanya peredaran narkoba.

Dalam mewujudkan hal tersebut, tentunya pemda akan bekerja sama dengan Polres Balangan serta melibatkan BNNK setempat dalam upaya menjalankan dan memaksimalkan program Desa Bersinar untuk Balangan yang lebih baik.

Sementara itu, Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin mengatakan, program Desa Bersinar ini menjadi bukti, bahwa pemerintah kabupeten telah berkomitmen untuk menjadikan Kabupaten Balangan, sebagai kabupaten yang bersih dari peredaran narkoba.

“Program tersebut selaras dengan tujuan dari Polres Balangan untuk melakukan pencegahan dan penindakan kasus narkoba di Kabupaten Balangan,”ujarnya.(iwn/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.