Ditpolairud Polda Kalsel Mewakafkan Al-quran Untuk Masjid At-Taqqwa

oleh -39 Dilihat
Personel Polairud Kapal Polisi XIII-1010 Batulicin, mewakafkan beberapa kitab suci Al-quran ke Masjid At-Taqqwa yang berlokasi di Pasar Lama, Kecamatan Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu (Tambu).

INIBERITA. id, BANJARMASIN- Dit Polairud Polda Kalsel melalui personel Kapal Polisi XIII-1010, mewakafkan kitab suci Al-quran ke Masjid At-Taqqwa yang berlokasi di Pasar Lama, Kecamatan Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu (Tambu).

Dir Polairud Polda Kalsel Kombes Pol Takdir Mattanete, melalui Pawas Marnit Batulicin Iptu Muhammad Zaini mengungkapkan, program mewakafkan sebuah kitab suci Al-quran yang diberikan, ke Masjid At-Taqqwa tersebut, salah satu bentuk kepedulian Polri, khususnya personel Polairud Polda Kalsel yang bertugas di wilayah Kabupaten Tanbu, terhadap jamaah masjid sekalgus, sebagai ajang silaturahmi Polri kepada masyarakat setempat.

Penyerahan bantuan Alqur’an ini, diterima langsung pengurus Masjid At-Taqqwa, sebanyak 20 buah Al-quran untuk tadarus jamaah masjid, sekaligus untuk kemakmuran masjid di kecamatan tersebut.

“Selain memberikan bantuan sebuah kitab suci Al-quran, kepada Masjid At-Taqqwa, pihaknya juga memberikan makanan untuk berbuka puasa, para jamaah yang ada di masjid tersebut,”ungkapnya. Rabu (20/4/22).

Komandan Kapal Polisi XIII-1010 Bripka Wildhan Yalisshana menambahkan, kegiatan mewakafkan Al-quran tersebut, dapat mempererat silaturahmi antara anggota Ditpolairud Marnit Batulicin, dengan masyarakat sekitar.
Dan diharapkan pahalanya terus mengalir, meskipun diwakafkan itu sebuah Al-quran, tentunya wakaf ini tidak pernah putus pahalanya, hingga akhir hayat para personel Kapal Polisi XIII-1010 Batulicin.

Baca Juga :   PAN Sesalkan Langkah Walikota Ibnu Sina Dukung Kenaikan Tarif Air Leding

“Karena setiap kali masyarakat membaca Al-quran tersebut, begitu juga pahalanya terus mengalir dan semoga terus tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif dengan hubungan baik kami,” tambahnya. (aji/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.