DPRD Balangan Evaluasi Proker SKPD Tahun 2023

oleh -160 Dilihat
Teks foto. Anggota Komisi I DPRD Balangan M Rusdin Barhiwan.

INIBERITA.id, BALANGAN- Dalam menjalankan tugas dan fungsi wakil rakyat untuk memastikan pembangunan yang berkelanjutan di Bumi Sanggam, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Balangan menggelar Rapat Kerja secara marathon.

Rapat ini dilaksanakan sejak Senin (16/10/23), dimana Komisi I DPRD Kabupaten Balangan dan SKPD Mitra Kerja duduk bersama untuk membahas Program Kerja SKPD 2023 dan rencana program SKPD untuk Tahun Anggaran 2024.

Anggota Komisi I DPRD Balangan Rusdin Barhiwan mengungkapkan, rapat kerja tersebut merupakan langkah penting untuk memastikan efisiensi dan efektivitas program-program yang telah direncanakan, serta yang akan direalisasikan.

“Evaluasi Program Kerja Tahun 2023 akan membantu tercapainya pencapaian target serta memunculkan kendala yang mungkin timbul selama pelaksanaannya,”ungkap Rusdin, usai Rapat Kerja di ruang sidang Kantor DPRD Balangan, Kecamatan Paringin Selatan, pada Selasa (17/10/23).

Dijelaskannya, sedangkan Program SKPD Tahun Anggaran 2024 ini, menjadi momentum untuk membicarakan rencana ke depan yang akan mempengaruhi pembangunan di Balangan.

“Kami akan mempertimbangkan dengan seksama rencana ini, dengan tujuan memastikan bahwa program-program tersebut akan memberikan manfaat maksimal kepada masyarakat,”jelasnya.

Baca Juga :   Pelaku Usaha Urus Perizinan Bisa Lewat Inovasi Lantunan Sabawa

Dikatakan Rusdin, rapat Kerja Komisi I DPRD Balangan tersebut, mencerminkan komitmen anggota dewan untuk mengawasi pembangunan di daerah dan memastikan penggunaan anggaran yang efisien, dalam mencapai tujuan pembangunan.

“”Hasil dari rapat ini akan menjadi dasar bagi langkah-langkah selanjutnya dalam pembangunan Kabupaten Balangan,”katanya. (iwn/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.