DPRD Balangan Kecewa Direktur PT ADCL Tidak Penuhi Undangan Rapat Kerja

oleh -242 Dilihat
Teks foto. DPRD Balangan saat mengadakan rapat kerja dengan perwakilan PT ADCL, Selasa (19/9/23).

INIBERITA.id, BALANGAN- Anggota komisi II DPRD Balangan sedikit kecewa, kepada Direktur PT Asasaru Daya Cipta Lestari (ADCL) yang tidak penuhi undangan rapat kerja. Selasa (19/9/23).

Undangan untuk Direktur dan jajaran Perusahaan Perseroan Daerah (Perseroda) PT Asabaru Daya Cipta Lestari, ternyata hanya dihadiri Human Resource Development (HRD), pada rapat kerja di DPRD Balangan tersebut.

Dengan ketidakhadiran pemangku pengambilan keputusan di Perseroda PT Asabaru Daya Cipta Lestari, mengakibatkan rapat harus kembali ditunda dan dijadwalkan kembali dengan catatan dihadiri Komisaris dan Direktur dari PT Asabaru Daya Cipta Lestari serta jajaran lainnya.

Wakil Ketua DPRD Balangan M Ifdali menegaskan, pihaknya merasa kecewa dengan ketidakhadirnya jajaran direksi yang dapat mengambil keputusan, dalam rapat kerja tersebut.

“Pertemuan sebelumnya yang dihadiri oleh Direktur sudah disampaikan untuk meminta data lengkap mengenai struktur organisasi, progres kegiatan yang telah dilaksanaan dan penggunaan anggaran,”tegasnya.

Ifdali mengatakan, jika undangan berikutnya tidak lagi dihadiri oleh Komisaris dan Direktur serta jajaran dari PT Asa Baru Daya Cipta Mandiri, maka DPRD Balangan bisa menggunakan hak interpelasi.

Baca Juga :   Pelaku Usaha Urus Perizinan Bisa Lewat Inovasi Lantunan Sabawa

“Bentuk ketegasan kami dalam transparansi program kegiatan serta penggunaan anggaran yang telah dilakukan oleh Perseroda PT Asa Baru Daya Cipta Mandiri,”kata Ifdali.

Diketahui dalam undangan yang disampaikan, pemanggilan berkenaan dengan pembahasan struktur organisasi, program kerja dan kegiatan serta realisasi anggaran.(iwn/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.