DPRD Balangan Setujui Raperda APBD Kabupaten Balangan Tahun Anggaran 2024

oleh -193 Dilihat
Teks foto. Bupati Balangan Abdul Hadi dan Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan bersama jajaran saat menandatangani Raperda APBD Balangan 2024.

INIBERITA.id, BALANGAN- DPRD Balangan menggelar rapat Paripurna Persetujuan Bersama Kepala Daerah Dan DPRD, terhadap Raperda Tentang Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah Kabupaten Balangan Tahun Anggaran 2024, bertempat di Ruang Sidang DPRD Balangan.
Selasa (14/11/23).

“Apa yang telah kita sepakati dan tetapkan, insya allah telah memperhatikan saran maupun masukan dari segenap pimpinan, anggota dan fraksi dewan yang terhormat, baik dalam pemandangan umum maupun rapat kerja-rapat kerja yang kita laksanakan dengan berbagai dinamika,” kata Bupati Balangan H Abdul Hadi.

Bupati melanjutkan, Dalam setiap tahapan dan prosesnya, kita juga telah sama-sama berpegangan aturan-aturan yang berlaku, serta pada visi dan misi pembangunan daerah yang sudah terlebih dahulu kita tetapkan, baik yang jangka panjang maupun menengah, sehingga insya allah kita tetap pada jalur atau rel yang telah kita sepakati dan tetapkan sebelumnya, tetap menempatkan prioritas-prioritas pada tempatnya.

Bupati mengatakan, Penerimaan, pembahasan, kesepakatan dan persetujuan dari dewan merupakan sebuah bukti akan komitmen dan tanggung jawab yang dilaksanakan dengan baik, dimana kita bersama-sama meninjau kembali berbagai program dan kegiatan yang kita rencanakan untuk direalisasikan pada tahun anggaran 2024.

Baca Juga :   Persiapan Porwanas, Tim Balogo PWI Kalsel Ikuti Lomba Balogo Limapi Cup 2024 di HSS

“Selain itu, rancangan perda APBD ini, beserta persetujuan pian tentunya, menunjukkan kepekaan pian dalam merespon kebutuhan masyarakat yang senantiasa berkembang sejalan dengan semakin dinamisnya kehidupan masyarakat maupun permasalahan yang berkembang dan akan dihadapi oleh masyarakat pada tahun-tahun mendatang,” ucapnya.

“Mudah-mudahan apa yang telah kita setujui bersama ini, rancangan peraturan daerah tentang anggaran pendapatan dan belanja daerah kabupaten balangan tahun anggaran 2024 ini, merupakan salah satu karya terbaik kita untuk kita dedikasikan kepada masyarakat kabupaten balangan yang telah memberi kita amanat untuk menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan di kabupaten balangan,” pungkasnya.(iwn/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.