Dua Bacaleg Partai Gelora Sambangi Warga Landasan Ulin

oleh -195 Dilihat
Foto Istimewa

INIBERITA.id, BANJARBARU- Wahyudi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Daerah Pemilihan (Dapil) 7 DPRD Provinsi Kalsel, bersama Rachmadi Bacaleg Dapil 4 Landasan Ulin, sambangi warga di empat (4) Kelurahan Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru.

Kegiatan yang digelar oleh Wahyudi Sekretaris DPW Partai Gelora Kalsel dan Rachmadi Kabid rekrutmen, dengan agenda pertemuan rutin dalam rangka meningkatkan silaturahmi,

Baik dengan masyarakat setempat maupun bersama para kader dan relawan partai Gelora, dipusatkan di Positif Camp Guntung manggis Kecamatan Landasan Ulin Banjarbaru.

“Alhamdulilah kegiatan yang kami gelar tersebut berjalan dengan lancar,”ungkap bang engot panggilan akrabnya. Minggu (23/7/23).

Menurutnya, dalam pertemuan para relawan yang dihadiri Sekretaris DPW Partai Gelora Kalsel Wahyudi, menghasilkan komitmen yang dinilainya cukup menggembirakan untuk membawa perubahan.

Dimana semua kader Gelora sepakat untuk berjuang bersama masyarakat untuk memenangkan, para bacaleg dari partai Gelora, secara khusus di Daerah Pemilihan (Dapil) 4, Kecamatan Landasan Ulin dan umumnya Kota Banjarbaru.

Karena, Partai Gelora merupakan sebagai pendatang baru, pada pemilu 2024 nanti, pihaknya tentu melakukan strategis, dengan mendekatkan kepada masyarakat untuk mendukung partai Gelora.

“Partai Gelora mempunyai misi kedepannya menjadikan negara Indonesia sebagai negara terbesar ke lima di dunia,”ungkapnya.(benk/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.