Firdiah Terpilih Atlet Terbaik Putri Ajang Kejurprov Pencak Silat

oleh -14 Dilihat
Foto. Bupati Balangan Abdul Hadi saat menyerahkan tropi kepada atlet pencak silat putri dari Balangan yang meraih penghargaan pesilat putri terbaik pada ajang Kejurprov di Kabupaten Balangan.

INIBERITA.id, BALANGAN- Atlet pencak silat dari Kabupaten Balangan Firdiah Isrin T Lewenussa, terpilih atlet putri terbaik, pada ajang kejuaraan provinsi (Kejurprov) Kalsel pencak silat Piala Bupati Balangan, di Gedung Sanggam Paringin.

“Kami sangat bersyukur atas raihan atlet putri kami, yaitu menjadi atlet terbaik putri pada ajang kejurprov ini,” ungkap pelatih tim pencak silat Balangan, Ahmad Juliansyah kepada media di Paringin. Senin (29/8/22).

Usai pertandingan ini ujar Ahmad, pihaknya telah memiliki catatan bahan evaluasi, guna untuk lebih mematangkan persiapan tim akan datang, dalam menghadapi Porprov nanti.

Mengenai target pihaknya, memang tidak ada target dalam kejurprov ini, karena menurutnya, merupakan bagian dari uji coba tim yang mau dibentuk untuk persiapan Porprov akan datang.

Sementara itu, Ketua IPSI Balangan Zuhdi sangat bersyukur, atas capaian yang diraih tim pencak silat Kabupaten Balangan, sebagai tuan rumah untuk turnamen kejurprov pencak silat ini.

Dia berharap, pada pekan olahraga provinsi di Kabupaten HSS mendatang, tim pencak silat meraih hasil yang positif, dengan mendulang medali, terlebih khusus untuk Kabupaten Balangan, bisa masuk peringkat 10 besar.

Baca Juga :   SDIT-SMPIT Darul Fikri Gelar Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka

Diketahui, tim pencak silat Kabupaten Balangan sendiri meraih dua emas, satu perak, enam perunggu dan satu pesilat terbaik, pada ajang kejurprov di Balangan. (wan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.