Fraksi DPRD Balangan Sampaikan Pandangan Atas Raperda APBD 2024

oleh -215 Dilihat
Teks foto. Anggota DPRD Balangan Nikmah saat menyampaikan pandangan fraksi pada rapat paripurna.

INIBERITA.id, BALANGAN- DPRD Balangan menggelar Rapat Paripurna ke-31, dengan agenda utama pandangan umum fraksi-fraksi atas Raperda APBD kabupaten untuk tahun anggaran 2024, berlangsung di Ruang Sidang Paripurna DPRD setempat, Senin (11/9/23).

Perwakilan dari berbagai fraksi DPRD Balangan Nikmah menyoroti, pentingnya anggaran daerah sebagai pedoman untuk menilai kesesuaian penyelenggaraan pemerintah daerah dengan ketentuan yang telah ditetapkan.

“Kita menekankan bahwa alokasi anggaran harus bertujuan menciptakan lapangan kerja dan mengurangi penurunan, serta menghindari pemborosan sumber daya,” ujarnya.

Selain itu tambahnya, pendistribusian anggaran harus memperhatikan prinsip keadilan dan kepatutan, memastikan bahwa kebijakan anggaran mencerminkan nilai-nilai tersebut.

“Rapat ini adalah langkah-langkah penting dalam proses perencanaan anggaran daerah, yang mencerminkan kerja keras DPRD Balangan untuk memastikan penggunaan anggaran yang efisien dan efektif demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Balangan pada tahun anggaran 2024,”tambahnya.(iwn/iniberita).

Baca Juga :   Jaga Stabilitas Harga, Pemkab Balangan Gelar Pasar Murah 

No More Posts Available.

No more pages to load.