GOW Balangan Bagikan Puluhan Paket Sembako Untuk Lansia

oleh -1484 Dilihat
Ketua GOW Balangan Megawati Ulpah (kedua kanan) saat membagikan sembako kepada lansia di Kecamatan Batumandi, Kabupaten Balangan, Kamis (21/4/2024).

INIBERITA.id, BALANGAN- Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Balangan, membagikan sebanyak 35 paket sembako untuk para lansia dan warga di Kecamatan Batumandi. Kamis (21/3/2024).

“Kegiatan kami ini tidak hanya sekadar memberikan paket sembako saja, namun juga sebagai bentuk bersilaturahmi atas kepedulian gabungan organisasi wanita terhadap para lansia dan warga di Kecamatan Batumandi,” ungkap Ketua GOW Balangan Megawati Ulpah, di Paringin, Kabupaten Balangan.

Menurutnya kegiatan ini, digelar atas landasan dari keinginan gabungan organisasi wanita untuk berbagi rezeki khususnya ramadhan ini, dengan tujuan semua merasakan kegembiraan yang sama, dalam menyambut dan melaksanakan bulan suci ramadhan.

Selian itu, kegiatan ini tentunya akan terus dan  pihaknya lanjutkan, pada tahun-tahun berikutnya, karena GOW Balangan akan terus bersinergi, dengan pemerintah daerah untuk mensejahterakan warga.

Sementara itu,  Ketua TP PKK Kecamatan Batumandi Nurul Bahriah, sangat berterima kasih dan mengapresiasi, kepada GOW Balangan yang setiap tahunnya terus membantu masyarakat, khususnya di Kecamatan Batumandi.

Nurul menyebutkan, bantuan seperti ini begitu besar dampak dan manfaatnya, yaitu bisa dirasakan langsung oleh masyarakat, terutama lansia dan warga serta diharapkan, bisa meringankan beban mereka.

Baca Juga :   Pelaku Usaha Urus Perizinan Bisa Lewat Inovasi Lantunan Sabawa

“Semoga ke depannya kegiatan seperti ini terus berlanjut dan lebih banyak lagi, karena bantuan yang diberikan tahun lalu lebih sedikit dan alhamdulillah tahun ini lumayan banyak,” uujar yang juga sebagai Kepala Puskesmas Kecamatan Batumandi.(iwn/iniberita).

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.