GOW Gelar Pelatihan Pengolahan Pangan Bernilai Ekonomi

oleh -18 Dilihat
Foto. Ketua GOW Balangan Megawati Ulfah Supiani saat memimpin kegiatan pelatihan pengolahan pangan bernilai ekonomi kepada kelompok tani wanita di Kecamatan Batumandi, Kabupaten Balangan.

INIBERITA.id, BALANGAN- Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Balangan, menggelar pelatihan dan pengolahan pangan bernilai ekonomi untuk rumah tangga bagi kelompok tani wanita di Kecamatan Batumandi, Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan.

“Alhamdulillah kegiatan kami hari ini yaitu melaksanakan pelatihan pengolahan pangan yang bernilai ekonomi berjalan lancar, serta diikuti penuh semangat oleh para peserta,” kata Ketua GOW Balangan Megawati Ulfah Supiani di Paringin, Rabu (19/10/22)

Lebih jauh dijelaskannya, tujuan dalam melatih kelompok tani wanita di Kecamatan Batumandi, agar kelompok ini bisa mengolah dan mengkreasikan bahan lokal, yaitu membuat keripik gedebong pisang dan bolu singkong.

Megawati menyebutkan, ke depan GOW akan terus berusaha membuat program lagi di tahun berikutnya untuk menambah ilmu pengetahuan, bagi kaum perempuan di setiap desa maupun kecamatan.

“Kami sangat berharap kepada ibu-ibu peserta, hasil dari yang kita buat ini akan menjadi usaha rumah tangga kalian serta kami berharap usahanya nanti semakin berkembang untuk membantu pendapatan keluarga,”ungkapnya.(wan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.