Gubernur Teladankan Aksi Nyata Gembirakan Rakyat Dengan Berikan Paket Sembako

oleh -19 Dilihat

INIBERITA.id, BANJARBARU- Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor teladankan aksi nyata untuk gembirakan rakyat, dengan berikan bantuan paket kebutuhan sembilan bahan pokok (sembako), ditengah menurunnya daya beli masyarakat terdampak Covid-19.

Bantuan sosial dengan pemberian paket kebutuhan pokok, kepada masyarakat yang layak menerimanya, seperti para pegawai dan tenaga kebersihan  yang berjasa membantu pelayanan perkantoran.

Suasana penuh kebahagiaan terpancar dari raut wajah karyawan-karyawati di lingkup perkantoran Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Kalimantan Selatan di Banjarbaru.

Menjelang libur nasional dan mendekati Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor datang menghampiri karyawan-karyawati yang ada di perkantoran Setda Provinsi Kalsel.

Gubernur Kalsel datang dengan membawa 1.000 paket sembako, dibagikan untuk para karyawan karyawati terutama tenaga honorer dan petugas kebersihan di lingkungan perkantoran Setda Kalsel.

Setibanya di halaman kantor Setda sekira ukul 13.00 WITA, Paman Birin pun langsung menyerahkan sembako, kepada seluruh karyawan-karyawati.

Gubernur Kalsel sangat menyadari perlu aksi nyata secara bersama membantu masyarakat, akibat dampak Covid.

Baca Juga :   Rans Nusantara vs Arema, Nonton Ronaldinho Cuma Rp 50 Ribu

Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor berharap, sembako ini dapat membawa kegembiraan semua karyawan-karyawati, baik tenaga kontrak hingga tenaga lainnya di lingkup perkantoran setda dan keluarganya jelang Idul Fitri.

Paman Birin mengatakan, sembako ini juga sebagai bentuk apresiasi dan ungkapan terimakasih kepada karyawan-karyawati yang telah menjalan tugas dan fungsinya dengan sangat baik.(iniberita/adpim)