Hadiri Apel Siaga Pemilu 2024, Wakil Ketua DPRD Balangan M Ifdali Ajak Semua Pihak Amankan Pemilu

oleh -2044 Dilihat
Teks foto. Wakil Ketua DPRD Balangan M Ifdali (kedua kanan) saat menghadiri Apel Siaga Pemilu 2024 bersama jajaran Forkopimda.

INIBERITA.id, BALANGAN- Wakil Ketua I DPRD Balangan, M Ifdali mengajak semua pihak untuk menjaga ketentraman dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu 2024 dan Pilkada 2024.

Hal itu disampaikan Ifdali saat menghadiri Apel Siaga dan Gelar Pasukan Satlinmas Amankan Pemilu 2024, Senin (4/12/23)

“Dalam upaya menjaga ketentraman umum dan ketertiban masyarakat, semua pihak harus bersama-sama menjaga keamanan menjelang pemilu,” ujarnya.

Perlu diketahui, Satlinmas merupakan pasukan yang bertugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang akan berperan penting dalam memastikan situasi yang aman dan tertib untuk Pemilu mendatang.

Ifdali juga menekankan pentingnya kerjasama antara Pemerintah Daerah, aparat keamanan dan masyarakat dalam menjaga ketertiban.

Menurutnya, dalam situasi menjelang Pemilu saat ini perlu kewaspadaan yang ekstra dan upaya bersama untuk menjaga ketentraman umum sangat penting.

Ia mengharapkan, semua pihak dapat lebih berpartisipasi dalam ketentraman masyarakat, agar dapat menciptakan lingkungan yang aman.

“Diharapkan dengan adanya ajakan ini, semua pihak akan lebih proaktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Hal ini akan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua warga Balangan,”ungkapnya.(iwn/iniberita).

Baca Juga :   Pelaku Usaha Urus Perizinan Bisa Lewat Inovasi Lantunan Sabawa

No More Posts Available.

No more pages to load.