Harjad Balangan Ke-21, BPBD Siap Tampil Program Kegiatan Kebencanaan Diexpo

oleh -580 Dilihat
Teks foto.Tim stand BPBD Balangan menggelar rapat persiapan mengikuti Expo Harjad Balangan Ke-21.

INIBERITA.id, BALANGAN – Pameran Expo tahun 2024 untuk memeriahkan Hari Jadi (Harjad) Kabupaten Balangan yang Ke-21, bakal kembali digelar Expo selama lima hari, dimulai tanggal 24-29 April yang berlokasi, di Komplek Perkantoran Tugu Maritam, Paringin.

BPBD Balangan salah satu instansi akan ikut, dalam memeriahkan pameran stand Expo tersebut, dengan menampilkan berbagai informasi, serta program kegiatan terkait penanganan kebencanaan, dari pra bencana, saat terjadi bencana maupun pasca bencana.

Kepala Pelaksana BPBD Balangan Rahmi, melalui Sekretaris Surya Dharma mengatakan, stan kali ini di desain dan didekorasi, dengan semenarik mungkin, agar pesan yang disampaikan dapat di terima masyarakat.

“Kami mencetak pamplet, spanduk tentang informasi penting, baik itu kegiatan, program, himbauan maupun inovasi BPBD Balangan, kemudian juga kami menampilkan alat-alat, baik itu baju dan perahu fiber yang digunakan TRC,” ujarnya. Kamis (18/4/2024).

Tak hanya melalui pamplet dan spanduk ungkapnya, pihaknya akan menyampaikan informasi , dengan melalui media video yang akan ditampilkan dilayar, khusus BPBD Balangan yang ada di stan tersebut.

Baca Juga :   Pemkab Balangan Terus Kembangan Pariwisata Alam

“Kami juga menyediakan doorprize atau hadiah menarik bagi pengunjung yang mengisi buku tamu dan menjawab kuis yang dibagikan,”ungkapnya.

Untuk itu, katanya, pihaknya mengajak masyarakat untuk berkunjung ke Expo Balangan 2024, terlebih ke stan BPBD Balangan, karena banyak informasi dan pengetahuan yang didapat, serta hadiah menarik menanti. (iwn/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.