Hasanuddin Murad Meninggal, Gubernur Kalsel Paman Birin Sampaikan Duka

oleh -181 Dilihat

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Innalillahi Waa Innalilhai Rojiun, kabar duka anggota DPRD Kalimantan Selatan (Kalsel), Periode 2019-2024 H Hasanuddin Murad meninggal dunia.

Yang merupakan tokoh senior politik Partai Golkar Kalimantan Selatan dan juga mantan Bupati Barito Kuala 2 periode serta pernah menjadi anggota DPR RI ini.

Meninggal di Rumah Sakit Penang Malaysia, Kamis (18/5/23) sekitar pukul 14.30 WITA, suami dari Noormiliyani A Sulaiman ini tutup usia pada umur 65 tahun.

Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor atau Paman Birin langsung menyampaikan duka yang mendalam atas berpulangnya H Hasanuddin Murad tersebut

“Innalillahi wainnailaihi rojiun, saya atas nama pribadi, pemerintah provinsi dan masyarakat Kalimantan Selatan menyampaikan duka cita yang mendalam atas berpulangnya Bapak Hasanuddin Murad,” ujar Paman Birin.

Lebih jauh Paman Birin mengungkapkan, Hasanuddin Murad adalah tokoh senior di Kalsel yang memiliki pengetahuan luas dan penuh kesederhanaan serta dihormati oleh semua kalangan.

Oleh karena itu, Paman Birin mengajak seluruh elemen masyarakat Banua untuk ikut mendoakan almarhum Hasanuddin Murad mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

Baca Juga :   Peringati Haul ke-218, Paman Birin Bersyukur Banua Memiliki Datu Kalampayan

“Mari kita doakan Alm Hasanuddin Murad mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT,”ungkap Paman Birin mengajak warganya.

Perlu diketahui, H Hasanuddin Murad adalah mantan anggota DPR RI dua periode sejak 1999-2009.

Almarhum juga pernah menjadi Bupati Barito Kuala menjabat selama dua periode, pada 2007–2012 dan 2012-2017.

Saat ini Almarhum menjadi Ketua Komisi 3 DPRD Provinsi Kalsel periode 2019-2024.

Dan almarhum lahir 10 Oktober 1957 di Marabahan, Barito Kuala, Kalimantan Selatan. (adpim/iniberita)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.