HM Yamin Ingatkan Tetap Jaga Persaudaraan di Pemilu 2024

oleh -974 Dilihat
Teks foto. Wakil ketua DPRD Kota Banjarmasin HM Yamin.

INIBERITA.id, BANJARMASIN– Wakil Ketua DPRD Banjarmasin HM Yamin beserta istri, gunakan hak suaranya di TPS 036, Komplek Hidayatullah, Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Banjarmasih Barat. Rabu (14/2/2024).

Usai menggunakan hak suaranya HM Yamin mengungkapkan, dirinya berharap ke depan akan ada peningkatan, dalam kegiatan Pemilu, di mana penyelenggara bisa memberikan fasilitas terbaik, bagi warga yang menggunakan hak suaranya.

“Guna meningkatkan partisipasi warga untuk hadir ke TPS, perlu adanya peningkatkan fasilitas, baik antrian yang nyaman, dan KPU bisa lebih besar anggaranya,”ungkapnya.
Politisi Partai Gerindra ini mengatakan, pada Pemilu tahun ini, warga menggunakan hak suaranya untuk mencoblos 5 lembar surat suara, yaitu presiden wakil presiden, DPRD RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Kota.

“Siapapun yang terpilih pada Pemilu 2024 ini walaupun berbeda pilihan tetap mampu menjaga persaudaraan, siapa terpilih menjadi presiden di duduk di legislatif merupakan orang terbaik, dan mambawa Indonesia menjadi damai dan lebih baik lagi,”katanya.

Sementara itu, Ketua KPPS 036 Burhan Noor, di sela kegiatan pemungutan suara pemilu 2024 menjelaskan, jumlah DPT di TPS 036 ada 244 orang, dengan rincian laki-laki sebanyak 109 orang dan perempuan 135 orang.

Baca Juga :   Lensa Kegiatan DPRD Banjarmasin Edisi Bulan Juli 2024

“Dengan jumlah DPT yang ada, antusias warga patut diapresiasi, dalam menggunakan hak suaranya, dan berharap hingga proses penghitungan suara nantinya dapat berjalan aman damai dan lancar,”jelasnya. (ridho/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.