HU Ke 25, Acer Indonesia Gelar Acer Gathering di Banjarmasin

oleh -652 Dilihat
Foto Istimewa

INIBERITA.id, BANJARMASIN-Dalam rangka merayakan 25 tahun hadir di Indonesia, Acer Indonesia menggelar Acer Gathering di Banjarmasin, Kamis (11/7/2024).

Customer Sales Director Acer Indonesia Nino Wirawan mengatakan, Acer Indonesia 25 Tahun bertema “Cerita Kita, Sukses Kita”.

Nino mengatakan, Acer merayakan 25 tahun kiprahnya di Indonesia, sejak berdiri di Indonesia pada tahun 1999, Acer terus menghadirkan inovasi teknologi terbaik untuk pelanggan di Tanah Air.

“Selama 25 tahun di Indonesia, Acer terus mengukuhkan diri menjadi mitra teknologi andal yang menawarkan solusi teknologi komprehensif. Solusi ini mencakup hardware, solutions, dan services,” katanya.

Selanjutnya, Nino mengungkapkan, Acer Indonesia juga mengumumkan beberapa inisiatif strategis yang akan mendorong transformasi teknologi dan mendukung pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

Yaitu sejak 1999, Acer Indonesia telah beradaptasi dengan perkembangan terkini di bidang teknologi dan informasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, mulai dari perangkat komputasi hingga solusi keamanan siber dan platform pembelajaran digital.

Kemudian, Acer memperluas lini bisnisnya dengan produk Acerpure yang bertujuan meningkatkan kualitas hidup pengguna.

Baca Juga :   Ukur Kemampuan Atlet Sebelum Kompetisi, Tim Domino PWI Kalsel Gelar Uji Tanding di Bali

“Komitmen ini menegaskan posisi Acer sebagai mitra teknologi dan gaya hidup yang andal bagi individu, institusi, bisnis, pendidikan, dan pemerintahan,” ungkapnya.

Lebih jauh dijelaskan Nino Wirawan, Acer berkomitmen untuk terus menjadi mitra teknologi yang andal senantiasa kokoh. Acer terus menghadirkan inovasi produk dan solusi teknologi secara berkelanjutan, serta membangun kemitraan jangka panjang dengan pelanggan dan mitra bisnis di seluruh Tanah Air.

Gaming Produk Manager Acer Indonesia Andreas Lesamana menambahkan, di 2024 menghadirkan berbagai produk laptop yang menarik. Beberapa seri yang dijelaskan adalah seri Predator, Nitro, Swift, Spin, dan seri lainnya.

Untuk kuartal kedua 2024, Acer memperkenalkan inovasi terkini yang didukung oleh teknologi canggih, termasuk penggunaan AI yang terintegrasi dalam produk seperti Swift Go 14 AI, Swift X 14 AI, serta laptop gaming Predator Helios 18, Predator Helios Neo 16, dan Nitro V15 Special Edition.

Acer juga menekankan pentingnya kepuasan pelanggan, termasuk melalui jaringan layanan purna jual yang luas di Indonesia dan jaminan Acer Accidental Damage Protection (AADP) yang melindungi produk dari kerusakan tak terduga.(silvi/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.