Jelang Pemilu 2024, PAN Banjarmasin Melaksanakan Bimtek Para Bacaleg

oleh -254 Dilihat
Teks foto. PAN Banjarmasin menggelar Bimtek para Bacaleg dan Pengurus Harian Partai.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Banjarmasin melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) untuk para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dan pengurus harian partai, diselenggarakan di Hotel Rattan Inn, Banjarmasin, Selasa (24/10/23).

Bimtek tersebut menghadirkan 3 narasumber yaitu, dari internal PAN, akademisi dan pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banjarmasin.

Ketua DPD PAN Kota Banjarmasin H Harry Wijaya mengatakan, bimtek yang dilaksanakan ini, dalam rangka pembekalan untuk menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif tahun 2024 mendatang.

“Bimtek ini untuk menambah wawasan dan pengetahuan bagi para seluruh kader, termasuk Bacaleg dari PAN,”kata Harry Wijaya, usai membuka secara resmi kegiatan tersebut.

Selanjutnya, Ketua DPRD Kota Bamjarmasin ini mengungkapkan, kegiatan bimtek selain membahas tentang bagaimana tata cara berkomunikasi  atau publik speaking.

Dan juga tata cara pelaporan dana kampanye serta tugas pokok dan fungsi DPRD, agar lebih meningkatkan pemahaman para bacaleg  PAN yang akan mencalonkan diri, di ajang pesta demokrasi 2024 nanti.

“Saya nilai kegiatan ini sangat penting dilaksanakan, sekaligus untuk mempersolid kerja dan kinerja seluruh kader PAN,”ungkapnya.(benk/iniberita).

Baca Juga :   Acil Odah- Rozanie Resmi Diusung Partai Golkar

No More Posts Available.

No more pages to load.