Kadisporapar Balangan Harapkan Kompetisi Antar Kecamatan Lahirkan Atlet Berbakat

oleh -1342 Dilihat
Teks foto. Plt Kadisporapar Balangan Melda Risda Elfa berfoto bersama dengan Tim Sepakbola Paringin Selatan saat merayakan keberhasilan menjadi juara di Lapangan Anang Junait Lampihong,

INIBERITA.id, BALANGAN- Plt Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan Melda Risda Elfa mengharapkan melalui kompetisi olahraga antar kecamatan nantinya dapat melahirkan atlet-atlet berbakat.

“Kami sangat mengharapkan melalui pertandingan olahraga antar kecamatan ini nantinya dapat melahirkan atlet-atlet berbakat di Balangan,” ujar Melda di Balangan, Sabtu.

Melda menuturkan melalui kompetisi ini juga dapat terlihat potensi-potensi para pemain potensial, yang mana nantinya akan menjadi tulang punggung tim untuk dapat mempersembahkan prestasi bagi Kabupaten Balangan.

Plt Kadisporapar menyebutkan bahwa kompetisi tersebut digelar sebagai rangkaian peringatan hari jadi ke-21 Kabupaten Balangan, serta merupakan bentuk pembinaan terhadap masing-masing cabor.

Selain itu Melda juga mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak yang terlibat dalam semua kompetisi, sehingga semua pertandingan khususnya pada cabor sepak bola berjalan lancar.

Tidak lupa, Melda juga mengucapkan selamat kepada seluruh tim maupun individu yang telah menjadi pemenang pada pertandingan olahraga dalam rangkaian hari jadi Kabupaten Balangan ini.

“Selamat kepada para semua pemenang yang telah berhasil menjadi juara pada kompetisi antar kecamatan ini, bagi yang belum beruntung tetap semangat untuk berlatih lagi,” kata Melda.

Baca Juga :   Jaga Stabilitas Harga, Pemkab Balangan Gelar Pasar Murah 

Diketahui untuk cabang olahraga sepak bola, Kecamatan Paringin Selatan berhasil menjadi juara satu, Juai juara kedua dan Lampihong juara ketiga.

Sementara itu Kapten tim Kecamatan Paringin Selatan Abdurrahman, mengungkapkan rasa syukurnya atas kemenangan yang diraih oleh timnya tersebut.

“Untuk mengikuti kompetisi ini kami tidak ada menerapkan target apapun, kami hanya fokus untuk bermain dan bekerja keras saja di lapangan siapapun lawannya yang dihadapi,” ungkap Abdurrahman.

Abdurrahman menambahkan untuk gelar juara tersebut di luar ekspektasi mereka, karena melalui kekompakan dan kerja keras tim adalah sebuah kunci untuk meraih gelar juara. (iwn/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.