Kapolres Cek Kesiapan Pos Pengamanan dan Pelayanan Jelang Nataru

oleh -242 Dilihat
Teks foto. Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin (ujung kanan) saat mengunjungi pos pengamanan dalam rangka mengecek kesiapan personel dalam menghadapi Nataru di Kabupaten Balangan.

INIBERITA.id, BALANGAN- Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin melakukan pengecekan, pos pengamanan dan pos pelayanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, di pos pengamanan Terminal Paringin dan pos pelayanan di Pasar Batumandi, Kecamatan Batumandi, Kabupaten Balangan Kalimantan Selatan.

“Pengecekan ini kami lakukan guna melihat kesiapan personel dan sarana prasarana yang ada di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan yang telah kami sediakan,” kata AKBP Zaenal Arifin, Sabtu (24/12/22).

Dia melanjutkan, pos pengamanan dan pelayanan ini, telah dioperasikan serta personel gabungan yang menempati pos tersebut siaga selama 24 jam.

Menurutnya, hal tersebut dilakukan bertujuan, agar masyarakat dapat melaksanakan perayaan Natal dan tahun baru dengan aman dan nyaman.

Selain itu, pihaknya telah mengerahkan 150 personel gabungan dalam pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, terdiri dari TNI/Polri, Satpol PP Balangan, Dishub Balangan, Dinkes Balangan, BPBD Balangan dan Saka Bhayangkara Balangan.

“Mobilitas masyarakat yang meningkat menjelang Natal dan tahun baru, ada kewajiban moril serta tugas dan tanggung jawab kita untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,”ujarnya.

Perlu diketahui, dalam kegiatan tersebut Kapolres Balangan juga menerima secara simbolis bantuan, dari perwakilan Jasa Raharja Kandangan, berupa makanan dan obat-obatan untuk personel yang bersiaga di pos pengamanan.(wan/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.