Kapolres Harapkan Pembentukan Polsubsektor Parsel Diterima Pemerintah Pusat

oleh -25 Dilihat
Foto.Tim Studi Kelayakan dari Biro Rena Polda Kalsel AKBP Danang Widaryanto bersama jajaran, saat mengunjungi lokasi yang akan dibentuk Polsubsektor Parsel di samping kantor Kesatuan Pengelolaan Hutan Kabupaten Balangan.

INIBERITA.id, BALANGAN-
Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin mengharapkan, pembentukan Kepolisian Subsektor (Polsubsektor) Paringin Selatan (Parsel), dapat diterima oleh pemerintah pusat.

“Harapan kami dari Polres Balangan dan juga pemerintah daerah, melalui studi kelayakan yang telah dilaksanakan ini pembentukan Polsubsektor dapat diterima oleh pemerintah pusat,” kata Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin di Paringin, Rabu (28/9/22).

Menurut Zaenal, pembentukan Polsubsektor Paringin Selatan ini, tidak hanya keinginan dari Polres Balangan dan institusi, tetapi untuk masyarakat Kabupaten Balangan secara menyeluruh.

Ketua Tim Studi Kelayakan dari Biro Rena Polda Kalsel AKBP Danang Widaryanto mengatakan, kegiatan studi kelayakan yang telah dilakukan ini, terkait keinginan pembentukan Polsubsektor Paringin Selatan insya Allah sudah layak.

“Kita bersaing dengan 2000 lebih pengajuan dari daerah lain, kita akan maksimalkan dan menampilkan ke Mabes Polri untuk diseleksi dan diajukan ke Menpan-RB,”kata Danang.Selanjutnya ujarnya, kesiapan lahan dan kantor tersebut, tentunya sangat membantu sekali, dalam pengkajian agar nantinya disetujui.

Danang mengucapkan, dirinya terima kasih kepada pemerintah daerah, dalam hal ini Bupati Balangan, karena telah memfasilitasi sarana dan prasarana, terbentuknya Polsubsektor Parsel ke depan.

Pihaknya juga sangat berharap banyak, pembentukan ini segera terwujud, sehingga masyarakat disini terayomi, terlayani dengan baik serta situasi terus kondusif.(wan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.