Kebakaran Pekapuran Raya Belum Diketahui Penyebabnya

oleh -28 Dilihat
Foto, Kebakaran di Jalan Pekapuran Raya Gang Dewa Runci menghanguskan satu rumah warga.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Kebakaran di Jalan Pekapuran Raya Gang Dewa Runci Kecamatan Banjarmasin Timur, dengan menghanguskan 1 buah rumah bertingkat milik Sinah, asal api belum diketahui penyebabnya.

Menurut pemilih rumah Sinah, saat diminta keterangan penyebab api dirumahnya, diapun tidak mengetahui persis, sebab ketika api berkobar, dirinya sedang berada ditempat jualan, tiba-tiba salah satu warga mendatangi dan memberitahukan, bahwa rumahnya terbakar.

“Saat api berkobar rumahnya dalam keadaan kosong, karena saya sedang berada di warung yang tidak jauh dari rumahnya tersebut,” ujar singkat kepada media.

Kemudian. Ungkap salah satu warga tempat kejadian, pihaknya tidak mengetahui persis asal api tersebut, tiba-tiba api sudah membesar di rumah milih Sinah, kemudian akibat hubungan arus pendek listrik (korsleting) atau lainnya, sebab rumah tersebut dalam keadaan kosong dan pemiliknya ditempat dagangannya.

Sementara itu, untung saja kebakaran di Gang Dewa Runci, Kecamatan Banjarmasin Timur tidak meluas atau membesar, dengan waktu kurang lebih 30 menit api sudah dapat dikuasai, hal ini berkat kesiap siagaan para relawan BPK dan PMK se-Kota Banjarmasin yang selalu siap dan stanbay di pos masing-masing. (agus/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.