Komisi I DPRD Kalsel Apresiasi Kinerja Badan Penghubung Mampu Kembangkan Budaya Daerah

oleh -75 Dilihat
Teks foto : KUNKER-Rombongan Komisi I DPRD Provinsi Kalsel saat kunjungan kerja ke Anjungan Kalsel di TMII Jakarta.(foto : humasdprdkalsel)

INIBERITA.id, JAKARTA- Komisi I DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) apresiasi kinerja Badan Penghubung Provinsi Kalsel di Jakarta, karena dinilai mampu mengembangkan budaya daerah di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Apresiasi itu disampaikan oleh Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kalsel, Dra Hj Rachmah Norlias saat bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Badan Penghubung Provinsi Kalsel di Jakarta pada Jumat (15/3/2024).

“Melalui Taman Mini Indonesia Indah, kegiatannya difokuskan meningkatkan budaya seni tari maupun pertemuan dengan sanggar-sanggar seni budaya serta kegiatan-kegiatan kuliner,” ujar Rachmah Norlias.

Senada apresiasi yang sama juga disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalsel, Hj Karmila Muhidin yang mendampingi rombongan atas capaian dari Badan Penghubung Kalsel di Jakarta.

Kepala Anjungan Kalsel di TMII Jakarta, Mumun Amuntaiarni mewakili Badan Penghubung Kalsel dikesempatan pertemuan mengapresiasi kunjungan kerja Komisi I DPRD Provinsi Kalsel.

Mumun mengatakan monitoring hasil kinerja ini menjadi semangat bagi pihaknya untuk melakukan inovasi ke depannya.

“Tentunya ini support yang luar biasa untuk kami meningkatkan pelayanan serta peningkatan dan pelestarian budaya Kalsel di Jakarta sehingga upaya-upaya itu memuat hasil yang tentunya lebih maksimal lagi,” ujarnya.

Baca Juga :   Layanan Home Care Untuk Masyarakat Balangan Terus Digenjot

Sedangkan dari hasil pertemuan tersebut, Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kalsel, Rachmah Norlias menyatakan siap mendukung segala kebutuhan yang diperlukan secara pendanaan dari Badan Anggaran DPRD untuk pemenuhan mengembangkan budaya Kalsel di Jakarta.(sop/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.