Komisi III DPRD Balangan Soroti Pengerjaan Jalan di Juai

oleh -57 Dilihat
Teks foto. Kondisi pengerjaan jalan di depan Makan Datu Kandang Haji, Kecamatan Juai yang belum selesai.

INIBERITA.id, BALANGAN- Ketua Komisi lll DPRD Balangan Hafiz Anshari menyoroti pembangunan jalan di depan Makam Datu Kandang Haji, Kecamatan Juai yang belum selesai pengerjaannya.

Hafiz Anshari menekankan, proyek-proyek pembangunan infrastruktur dapat diselesaikan, dengan baik dan tepat waktu.

“Kami akan segera melakukan langkah-langkah untuk mengetahui kendala-kendala yang ada di lapangan,” ujar Hafiz, Ahad (28/1/2024).

Menurut Hafiz, langkah pertama yang dijalankan adalah dengan menyampaikan permasalahan ini kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Balangan.

Hafiz melanjutkan, pihaknya akan meminta penjelasan dan bertanya mengenai kendala-kendala yang mungkin dihadapi dalam proyek-proyek tersebut.

Selain itu, sebagai anggota DPRD, Hafiz Anshari juga melakukan kunjungan langsung ke lapangan untuk melihat secara langsung kondisi proyek dan berinteraksi dengan pekerja serta pihak terkait lainnya.

Hafiz Anshari menambahkan, dia juga akan mengadakan rapat komisi dengan pihak terkait dari Dinas PUPR untuk membahas dan mencari solusi terkait proyek-proyek jalan yang tidak selesai.

“Melalui rapat, masalah-masalah dapat diidentifikasi dengan lebih jelas dan mencari langkah-langkah konkret untuk menyelesaikan proyeknya,”tambahnya.

Terakhir ujar Hafiz, tindakan cepat dan efektif juga diperlukan dalam menyelesaikan proyek-proyek jalan yang tertunda.(iwn/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.