Konferprov PWI Kalsel, Ketua JMSI Kalsel Mengimbau Utamakan Kebersamaan dan Persaudaraan

oleh -33 Dilihat
(Foto Istimewa). Ketua JMSI Kalsel Mirhan Rusli

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Konferensi Provinsi Persatuan Wartawan Indonesia (Konferprov) dan pemilihan Ketua PWI Kalsel periode 2022-2027, dilaksanakan pada Sabtu 30 Juli 2022, digedung PWI Kalsel di Jalan Pangeran Hidayatullah Kecamatan Banjarmasin Timur.

“Saya sebagai Ketua Pengurus Daerah Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Kalsel, mengimbau kepada pengurus dan seluruh anggota JMSI untuk tetap menjaga kebersamaan dan persaudaraan,”ungkap Ketua JMSI Kalsel Mirhan Rusli. Jumat(28/7/22).

Pimpinan Redaksi Apa Kabar.com ini menegaskan,
perbedaan pilihan itu biasa, namun seorang jurnalis tetap mengedepankan dan menjaga marwah serta profesi sebagai seorang wartawan.

Siapapun nantinya yang terpilih, maka yakinlah bahwa itulah yang terbaik, tetapi dirinya berharap ketua yang terpilih mampu membawa PWI ke arah yang lebih baik lagi dan yang terpenting tentunya adalah mampu lebih meningkatkan kerjasama dengan JMSI sebagai organisasi perusahaan pers di dearah.

“Mari kita bersama-sama berdoa agar proses konferda dan pemilihan ketua PWI ini berjalan dengan baik dan lancar,”tegasnya.(benk/iniberita)

Baca Juga :   Polda Kalsel Gandeng Tokoh Masyarakat Cegah Bibit Intoleransi dan Radikal di Masyarakat

No More Posts Available.

No more pages to load.