KP XIII-2005, Tingkatkan Kegiatan Patroli Perairan Kotabaru

oleh -42 Dilihat
Foto. Anggota ABK Kapal polisi XIII-2005 Kotabaru, mengimbau kepada masyarakat nelayan selalu mengutamakan keselamatan, saat berakvitas diperairan

INIBERITA.id, KOTABARU- Dit Polairud Polda Kalsel melalui anggoa ABK Kapal polisi XIII-2005, terus meningkatkan kegiatan patroli perairan Kotabaru, dalam rangka menciptakan keamanan yang kondusif serta penegakan hukum.

Selain menjaga keamanan dan terciptanya kenyamanan bagi masyarakat setempat, angota ABK KP XIII-2005 yang dikomandani Bripka LA Ode Kaimuddin, adalah bentuk kepedulian Polri, kepada masyarakat Kotabaru dalam beraktivitas situasi yang kondusif.

Menurut Dir Polairud Polda Kalsel Kombes Pol Takdir Mattanete, melalui Komandan Kapal Polisi XIII-2005, kegiatan patroli diperairan kotabaru untuk menjaga keamanan dan ini sebuah keharusan, bagi setiap anggota Polri untuk melaksanakannya.

Dengan situasi yang keamanan dan kenyamanan itu dan selalu mendekatkan kepada masyarakat itu, maka pihaknya menggelar kegiatan bimbingan masyarakat (Binmas) tersebut.

“Mendekatkan melalui program Binmas inilah, tentunya melahirkan sebuah pemahaman oleh masyarakat, karena untuk situasi aman dan kondusif itu perlu kemetraan,”ujarnya Bripka La Ode Kaimuddin, kepada media. Rabu (15/6/22).

Ditegaskan Bripka La Ode Kaimuddin, Polri dan masyarakat Kotabaru, saat ini bukan saja menjaga keamanan yang kondusif, tetapi masyarakat harus menjaga keselamatan serta menjaga kesehatan dan kebersihan, dimasa Pandemi Covid-19 tersebut.

Agar masyarakat yang belum di vaksin lengkap, segeralah datang ke Gerai vaksin yang disiapkan, demi keselamatan diri sendiri dan orang lain, sebab Polri bersama masyarakat harus menjaga kesehatan masyarakat itu,
“Pihaknyta tak henti-hentinyta akan terus menjaga kesehatan masyarakat melalui vaksinasi, agar herd immunity tetap terjaga, sebagai upaya mendukung program pemerintah menuju masa Endemi dari Virus Covid 19.”tegasnya.

Kemudian ujarnya, selain untuk menjaga masa Pandemi Covid-19 belum reda ini, pihaknya mengimbau anggota Polairud Kapal Polisi XIII-2005, masyarakat harus berperan aktif, apabila menemukan tindak pidana atau kejadian menonjol di wilayah peraira Kotabaru dan sekitarnya.(aji/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.