Kursi Ketua DPRD Banjarmasin Diduduki Golkar Kembali

oleh -736 Dilihat

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Pemilu 2024 Kursi Ketua DPRD Kota Banjarmasin periode 2024-2029, diduduki Partai Golkar kembali, dengan perolehan 7 kursi legislatif dan meraih 53.973 suara, pada Pileg 2019 kemarin Golkar hanya mendapatkan wakil ketua, dengan 5 kursi legislatif.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin Yuni Abdi Nur Sulaiman mengatakan, untuk menentulan pilihan bahwa kader yang lolos sebagai wakil rakyat dan dijadikan ketua dewan tersebut, pihaknya sejauh ini masih belum menentukan pilihan. Namun, dirinya memastikan bakal memilih yang terbaik diantara yang terbaik.

“Hak saya menentukan siapa diantara 7 orang tadi yang akan menjadi ketua (DPRD Kota Banjarmasin). Nanti akan saya pertimbangkan, mana yang terbaik diantara yang terbaik,” kata Haji Yuni, Sabtu (9/3/2024).

Haji Yuni menegaskan, soal komitmen bersama untuk mengabdi dan membangun banua tercinta, khususnya Kota Banjarmasin kepada 7 orang kader terpilih.

Mereka sudah sama-sama berikrar, sebagai wakil rakyat harus memiliki visi misi dalam membangun banua ini.

“Khususnya Kota Banjarmasin. Dari semua lini, mulai kesejahteraan, kesehatan, pendidikan, dan sektor penting lainnya,” tegasnya.

Baca Juga :   Pemkab Balangan Terus Kembangan Pariwisata Alam

Lebih lanjut,H Iyun panggilannya berharap, harus sinegritas dan kolaborasi terus dilakukan bersama partai dalam membangun kota.

“Kami di DPD (Partai Golkar Kota Banjarmasin) akan selalu support mereka,”ujarnya.

Sedangkan kader Golkar yang lolos dan terpilih Pileg 2024 ini adalah ada tujuh kader yakni Norlatifah (Banjarmasin Timur), Sheilla Putri Mahardika dan Rusbandi (Banjarmasin Selatan).

Rikval Fachruri (Banjarmasin Utara), Rudi Heriyadi (Banjarmasin Tengah), serta Muhammad Ridho Akbar dan Hariya Sisar (Banjarmasin Barat).(benk/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.