Lagi-Lagi, Bupati Abdul Hadi Bungkar Pasang Pejabat

oleh -35 Dilihat
Foto. Bupati Balangan Abdul Hadi, saat menandatangani surat keputusan, kepada salah satu ASN yang dilantik di Paringin.

INIBERITA.id, BALANGAN- Bupati Balangan Abdul Hadi lagi-lagi, bungkar pasang alias rotasi para pejabat dilingkungan pemerintahannya, dengan alasan untuk mewujudkan Kabupaten Balangan semakin maju dan sejahtera.

“Saya berharap para pejabat yang dilantik dan yang menempati jabatan baru, dapat meningkatkan kinerjanya, sesuai dengan bidangnya demi terwujudnya Balangan maju dan sejahtera,” ungkap Abdul Hadi di Paringin, Kamis (23/6/22).

Bupati menyebutkan, dalam pelantikan jabatan di lingkup Pemkab Balangan, tidak ada jual beli jabatan, maka pihaknya berpesan, kepada pejabat yang baru dilantik mampu menjalankan amanah ini, dengan sebaik-baiknya dan bekerja dengan tulus demi masyarakat Bumi Sanggam.

Dia melanjutkan, perubahan struktur organisasi di Pemkab Balangan, dalam rangka penyegaran diberbagai bidang, baik struktur maupun fungsional.

“Pelantikan juga dalam rangka memberikan kesempatan bagi pejabat yang sudah cukup lama menempati jabatannya, maupun promosi beberapa pejabat yang dinilai cukup mampu memegang jabatan yang baru,”ujarnya.

Diketahui Bupati Balangan yang didampingi, Kepala BKPSDM dan Inspektur,saat melantik sebanyak 15 ASN jabatan administrator dan 66 ASN jabatan fungsional kependidikan, di lingkungan Pemkab Balangan.(wan/iniberita)

Baca Juga :   Masyarakat Dayak Dukung Syarat Tinggi Badan Calon Taruna TNI Diturunkan

No More Posts Available.

No more pages to load.