Legistalor Balangan Apresiasi Jasa Pendidik Pada Peringatan Hari Guru 2023

oleh -97 Dilihat
Teks foto. Anggota DPRD Balangan Syamsudinoor.

INIBERITA.id, BALANGAN- Anggota DPRD Balangan Syamsudinoor mengapresiasi atas peringatan Hari Guru yang dilaksanakan pemerintah daerah, hal ini tentunya untuk mengenang dan memberikan kehormatan jasa para guru selama ini, dalam meningkatkan kualitas dunia pendidikan.

Peduli terhadap dunia pendidikan dan olahraga, Sudi yang panggilan akrabnya tersebut, dirinya apresiasi tinggi terhadap peran penting para pendidik di Indonesia, khususnya di Kabupaten Balangan.

Ditekankannya, bahwa Hari Guru bukan hanya sekadar perayaan, melainkan momen untuk bersyukur dan berkomitmen untuk terus mendukung kemajuan dunia pendidikan di daerah ini.

“Peringatan Hari Guru adalah kesempatan emas bagi kita semua untuk menghargai jasa dan dedikasi para guru yang telah berperan besar dalam membentuk generasi penerus bangsa. Mereka adalah pilar utama pembangunan karakter dan intelektualitas anak-anak kita,” ujar Sudi yang juga menjabat sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Balangan, Sabtu (25/11/23).

Sudi mengatakan, dirinya juga menyoroti peran guru dalam mengembangkan potensi anak-anak di bidang olahraga. Sebagai Ketua KONI Balangan, ia menegaskan bahwa pendidikan dan olahraga adalah dua hal yang tidak dapat dipisahkan.

Baca Juga :   Ibnu Sina Tersingkir Dari Pencalonan Pilgub 2024

“Melalui olahraga, kita tidak hanya membentuk fisik yang sehat, tetapi juga karakter, disiplin, dan semangat kebersamaan. Guru-guru olahraga juga patut mendapatkan apresiasi yang setinggi-tingginya,”katanya.

Sudi juga mengajak semua pihak, termasuk masyarakat, untuk bersama-sama menjaga kualitas pendidikan dan olahraga di Kabupaten Balangan.

“Mari kita bangun sinergi antara pemerintah, masyarakat, dan dunia usaha untuk menciptakan lingkungan pendidikan dan olahraga yang bermutu. Anak-anak kita adalah investasi masa depan, dan guru adalah ujung tombak dalam mengarahkan mereka menuju kesuksesan,” tambahnya.

Peringatan Hari Guru 2023 di Kabupaten Balangan tegasnya, diharapkan tidak hanya menjadi ajang perayaan, tetapi juga sebagai momentum refleksi dan komitmen bersama untuk terus mendukung dunia pendidikan dan olahraga yang lebih baik di masa depan.(iwn/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.