Lelang Kegiatan Peningkatan Infrastruktur 2022 Dimulai IN

oleh -23 Dilihat
Foto. Kepala Dinas PUPR Kabupaten Balangan Rahmadiah

INIBERITA.id, BALANGAN- Lelang kegiatan peningkatan infrastruktur, di Kabupaten Balangan 2022 telah dimulai, dengan tahap pelaksanaan dua tahapan, pada pengerjaan yang dianggarkan, oleh Dinas PUPR Kabupaten Balangan.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Balangan Rahmadiah mengatakan, kegiatan yang sudah masuk lelang, pada April kemarin sebanyak sembilan kegiatan, yaitu pada Mei tahap lelang, dilaksanakan dua tahap dan ada juga akan dilangsungkan.

Beberapa kegiatan yang sudah didaftarkan, dalam tahapan lelang melalui pemberkasan, dimana lelang tersebut, berlangsung dalam dua tahap.

“Saat ini lelang untuk kegiatan pembangunan infrastruktur di Balangan sudah dimulai dan akan berlangsung dua tahap,” kata Rahmadiah. Selasa(10/5/22).

Diungkapkannya, untuk tahap satu hampir rampung, tinggal melakukan evaluasi dan klarifikasi, sementara tahap dua itu, sudah mulai persiapan yang direncanakan, pada akhir Mei mendatang.

Adapun paket yang terdaftar, pada lelang tahap satu meliputi, belanja jasa pemindahan tiang listrik Jembatan Paringin, pembangunan siring jalan Desa Liyu, peningkatan Jalan Simpang Empat Gunung Pandau-Haur Batu, peningkatan Jalan Muara Pitap dan simpang empat Gunung Pandau.

Baca Juga :   Jelang Bhayangkara, Puluhan Anak Khitanan Massal di Polres Balangan

Kegiatan lainnya adalah pembangunan jembatan box culvert, di Desa Lingsir, pembangunan jembatan di Desa Sikontan, peningkatan jalan Tabuan-Uren, Amdal pembangunan jalan Ruuk-Batarius dan pemeliharaan jalan Paringin-Mantimin.

Sementara itu, untuk tahap dua sebanyak 20 kegiatan, di antaranya peningkatan jalan Bungin-Murung Jambu, peningkatan jalan Gunung Batu-Iyam, peningkatan jalan Halong-Gunung Riut, peningkatan Jalan Kalahiang-Haur Batu, peningkatan jalan Lajar-Mundar serta peningkatan jalan menuju Air Terjun Riam Bainggi di Tebing Tinggi.

“Selanjutnya yang akan dilelangkan pula, kegiatan pemeliharaan jalan komplek Garuda Maharam, pembangunan jembatan gantung Buntu Karau, pembangunan jembatan gantung di Desa Bahan, pembangunan jembatan gantung di Desa Kapul dan pembangunan jembatan di Desa Kambiyain,”ungkapnya. (wan/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.