M Rizkon dan Hj Raudhan Qori dan Qoriah Terbaik Harumkan Kalsel

oleh -19 Dilihat
Foto Istimewa

INIBERITA.id, BANJAR – Ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional XXIX 2002 sudah berakhir diselenggarakan di Kalimantan Selatan, dengan diputuskan para pemenang-pemenangnya, oleh Dewan Hakim.

Sebagaimana dibacakan, oleh Ketua Dewan Hakim Prof Dr KH Said Agil Husin Al Munawar, MA penampil cabang tilawah dewasa M Rizkon dan Hj. Raudhah dari Kalimantan Selatan, berhasil sebagai pemenang dalam MTQ Nasional XXIX.

Piala Qoriah Terbaik MTQ Nasional XXIX Tahun 2022 ini pun diserahkan langsung Wamenag Zainut yang didampingi Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor.

Secara keseluruhan hasil MTQ Nasional XXIX Tahun 2022 Provinsi Jawa Timur sebagai juara umum dengan skor 87, kemudian disusul DKI Jakarta dengan nilai 66 dan tuan rumah Provinsi Kalimantan Selatan harus puas di posisi ketiga dengan nilai 62.

Selanjutnya, diikuti Provinsi Jawa Barat dengan nilai 43, Sumatera Barat 35, Sumatera Utara dengan nilai 22, Kepulauan Riau dengan nilai 20, Sumatera Selatan dan Nanggro Aceh Darussalam dengan nilai 12, berikutnya, Jambi dengan nilai 8, dan terakhir Jawa Tengah dengan nilai 7. (iniberita/adpim)

Baca Juga :   Tim Catur PWI Kalsel Merebut Medali Emas Porwanas XIII Malang 2022

No More Posts Available.

No more pages to load.