Melalui Reses, Hafiz Anshari Akan Perjuangkan Aspirasi Warga Panaitan

oleh -122 Dilihat
Teks foto.Melalui reses aspirasi warga Desa Panaitan, Kecamatan Lampihong, Kabupaten Balangan akan diperjuangkan Anggota DPRD Balangan Hafiz Anshari.

INIBERITA.id, BALANGAN- Melalui reses anggota DPRD Balangan Hafiz Anshari akan memperjuangkan, aspirasi warga Desa Panaitan, Kecamatan Lampihong, Kabupaten Balangan.

Reses yang dihadiri para tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga banyak sampaikan, agar aspirasi mereka diperjuangkan dan terealisasi.

Hafiz Ansyari menegaskan, bahwa masa reses ini merupakan sangat penting, secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat.

Disebutkan, reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan ke Pemerintah Kabupaten (Pemkap) Balangan nantinya.

“Apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu diperjuangkan dan akan minta Pemerintah Balangan untuk diprioritaskan,”tegasnya, Senin (30/10/23).

Sementara itu, tokoh masyarakat Desa Panaitan M Ansyari mengatakan, bahwa ia merasa senang dan berterima kasih kepada anggota DPRD Balangan Hafiz Ansyari, dengan adanya kegiatan ini, ia dapat menyampaikan aspirasi dari warganya.

Menurutnya, selama ini Desa Panaitan kurang mendapatkan perhatian, dari pemerintah dan dirinya berharap Pemerintah Kabupaten Balangan, bisa lebih perhatian lagi, terhadap kesejahteraan masyarakat dan infrastruktur yang ada di Desa Panaitan.

“Saya berharap melalui saudara Hafiz dapat menyampaikan aspirasi masyarakat Desa Panaitan, khusus perbaikan jalan menuju kebun dan pemberdayaan masyarakat seperti pelatihan menjahit dan wirausaha,”katanya berharap.

Selain itu, Hafiz berharap pemerintah juga dapat memberikan perhatian di sektor pertanian dan perkebunan, seperti memberikan pelatihan dan bantuan peralatan pertanian dan perkebunan.(iwn/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.