Paman Birin Apresiasi, Aksi Berbagi Amanah Group Diikuti Perusahaan Lain

oleh -180 Dilihat
Foto Istimewa

INIBERITA.id,BANJARMASIN- Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor atau Paman Birin mengapresiasi, kegiatan aksi berbagi ke warga PT Amanah Group dan diharapkan diikuti perusahaan lain.

Berbagi ini saat menggelar buka puasa bersama, pada hari ke-6 Ramadan 1445 hijriyah, Sabtu (16/04/2024) di Jalan Dahlia II Kelurahan Telawang, Kota Banjarmasin.

Kegiatan yang dihadiri Gubernur Kalsel H Sahbirin atau Paman Birin melalui Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel Roy Rizali Anwar ini diisi dengan tausyiah oleh penceramah kondang Miftah Maulana Habiburrahman SPd atau lebih dikenal dengan Gus Miftah.

Pada kesempatan tersebut, Roy Rizali Anwar menyampaikan apresiasi Gubernur Kalsel dan Pemerintah Provinsi atas terlaksananya kegiatan buka puasa bersama yang rutin diselenggarakan Amanah Group setiap tahun di bulan Ramadhan ini.

“Diharapkan kepedulian Amanah Group ini, bisa dicontoh perusahaan lain, demi mendukung tercapainya kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Paman Birin.

Disebutkan, bulan suci ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, dan diantara keberkahan ini bisa dirasakan disaat berkumpul bersama untuk menantikan buka puasa bersama seperti kegiatan ini yang tidak didapatkan di bulan yang lain.

Baca Juga :   32 Provinsi Nyatakan Siap Ikuti Porwanas XIV Kalsel

Di momen buka puasa ini, sampai Paman Birin bukan saja memperoleh dimensi spritual, tetapi juga merasakan hubungan sosial yang bertambah akrab.

Suasana seperti ini diharapkan juga menyebar hingga keseluruh lapisan masyarakat Kalsel di wilayah manapun, karena kehidupan masyarakat yang dilandasi nilai nilai
spritual, kehidupan yang agamis dan hubungan sosial yang harmonis.

Paman Birin juga mengajak umat muslim lainnya untuk menjga kehidupan religius di banua dengan memelihara hubungan sosial yang harmonis, saling menghargai dan saling menghormati.

“Jika ada perbedaan pandangan dalam kehidupan kita, seperti perbedaan pilihan dalam Pemilu kemarin atau perbedaan penetapan awal ramadan, itu hanyalah romantika kehidupan,”ujar Paman Birin.

Sementara itu, Komisaris Utama PT Amanah Group Banjarmasin, Imam Abror mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh tamu undangan dan masyarakat luas.

“Acara ini merupakan agenda tahunan yang rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadan. Ini merupakan momen berharga bagi kami sekeluarga,” ujar Imam. (adpim/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.