PAN Balangan Menggelar Rakerda Mantapkan Pemilu 2024

oleh -33 Dilihat
Foto. Para kader PAN Balangan saat menggelar Rakerda di Sekretariat DPD PAN Balangan.

INIBERITA.id, BALANGAN- Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Balangan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda)untuk pemantapan dan persiapkan menuju menghadapi Pemilu tahun 2024.

“Pada Pemilu 2024 ini kami tentunya memasang target pencapaian terutama dalam perolehan kursi di legislatif,” kata Sekretaris DPD PAN Balangan M Rusdin Barhiwan di Paringin, Selasa(21/6/22).

Menurut dia, rapat kerja daerah yang dilaksanakan ini juga merupakan bagian dari fase pemetaan kekuatan DPD PAN Balangan dalam upaya merealisasikan target-target pada pemilu 2024 mendatang.

Selain itu lanjutnya, sebagai penguatan konsolidasi partai agenda Rakerda ini, membahas beberapa poin-poin penting yaitu, laporan kinerja tim dalam kesiapan tahapan verifikasi partai politik, progres pencalegan pada Pileg 2024 dan laporan seluruh ketua DPC pada delapan kecamatan untuk saksi TPS.

Kemudian, usulan nama Capres maupun Cawapres pada Pemilu 2024 serta hal penting lainnya dan hasil dari Rakerda tersebut nantinya, akan disampaikan pada agenda Rakerwil DPW PAN Kalimantan Selatan.

“Dengan kombinasi politisi senior dan muda, serta kebersamaan dalam pergerakan dan upaya tujuan yang pada akhirnya untuk memberikan kontribusi, baik pemikiran maupun bekerja untuk kemaslahatan masyarakat dalam kemajuan Balangan ke depan,”ujarnya.

Baca Juga :   Masyarakat Dayak Dukung Syarat Tinggi Badan Calon Taruna TNI Diturunkan

Perlu diketahui juga, Rakerda tersebut dihadiri jajaran elit DPD dan KSB DPC delapan kecamatan di Sekretariat DPD PAN Kabupaten Balangan.(wan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.