PAN Kalsel Deklarasikan Dukung Ganjar For Presiden 2024

oleh -40 Dilihat
Foto Istimewa

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Dewan Pengurus Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Kalsel mendeklarasikan untuk mendukung, kepada Ganjar Pranowo menjadi Calon Presiden Republik Indonesia, pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang

Dukungan penuh terhadap Ganjar Pranowo diucapkan secara serempak dan kompak yang diucapkan, seluruh para kader PAN Kalsel dan DPD PAN se kalsel, dalam acara deklarasi yang dilaksanakan, di Aula Taman Nurul Muhidin Banjarmasin. Kamis 13 Oktober 2022.

Menurut H Muhidin, Ganjar adalah sosok pemimpin yang sesuai dengaj kebutuhan Indonesia ke depannya. Kami pun telah memantau aktivitas, sosok, dan kinerja Bapak Ganjar sejak lama.

Dan berdasarkan kacamata kami, dan setelah rembuk internal, Bapak Ganjar adalah salah satu pemimpin yang tepat untuk memimpin Indonesia ke depan.

Di samping itu, PAN Kalsel melihat beliau adalah sosok pemimpin bijaksana, adem dan senantiasa bisa menjaga persatuan dan kesatuan, sehingga cocok menjadi Presiden Republik Indonesia.

Selanjutnya, penilaian PAN semakit menguat, ketika bertemu dengan Bapak Ganjar, di acara MTQ Nasional ke-XXIX Tahun 2022, dari pertemuan tersebut.

Baca Juga :   PWI Kalsel-Teng Sepakat Juara III Bersama Cabor Esport Ganda

” PAN Kalsel semakin yakin, bahwa Bapak Ganjar adalah sosok yang dibutuhkan Indonesia ke depan,”ungkap Ketua DPW PAN Kalsel ini.

Lebih jauh H Muhidin mengatakan, dari tempat deklarasi inilah, PAN Kalsel mengusung tema green garden yang di dalamnya, ada bunga berbagai warna, hal ini menyimbolkan sosok Pak Ganjar yang adem dan menyejukkan, sedangkan bunga berbagai warna, menyimbolkan sosok Pak Ganjar yang selalu mempersatukan.

Ini merupakan aspirasi akar rumput yang akan PAN Kalsel usulkan ke pusat, suara-suara inilah tentu juga PAN Kalsel harapkan, bisa disampaikan ke koalisi kita, sehingga Ganjar semakin kuat sebagai Capres 2024 mendatang.

“Kami pun berkomitmen akan terus mendorong pencapresan Bapak Ganjar. Hal ini kami lakukan untuk mendapatkan sosok pemimpin yang tepat sesuai kebutuhan bangsa Indonesia,”katanya.(iniberita/rilis)

No More Posts Available.

No more pages to load.