Payah, Oknum ASN Pilih Ngopi Dikantin Daripada Ikut Apel

oleh -39 Dilihat
Beberapa oknum ASN Pemko Banjarmasin terlihat asyik mengobrol sambil ngopi dan merokok di Kantin belakang Balaikota Banjarmasin

INIBERITA.id, BANJARMASIN – Sebagian ada oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah kota, pilih ngopi sampai merokok, di kantin belakang kantor daripada ikut apel, sedangkan rekan-rekannya mengikuti apel gabungan, di halaman Balaikota Banjarmasin, pada pasca libur lebaran.

Dan mereka terlihat asyik mengobrol, bersama-sama rekannya di kantin, padahal Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina, sebagai pimpinannya sedang memberikan arahan, kepada seluruh ASN di halaman Balaikota tersebut.

Anehnya lagi, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina ternyata baru saja mengetahui, bahwa ada oknum pegawainya yang tidak ikut apel perdana dan selanjutnya Ibnu Sina akan menunggu laporan.

“Kalau memang ada laporan, akan kita tindak lanjuti. Tidak ikut apel berarti, Nanti akan kita serahkan ke Badan Kepegawaian Daerah,” tegasnya usai upacara.Senin (9/5/22).

Sementara itu, saat dikonfirmasi Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Pendidikan dan Pelatihan (BKD-Diklat) Kota Banjarmasin, Totok Agus Daryanto menegaskan, pihaknya akan segera mencari tahu, siapa saja ASN yang tak ikut apel tersebut.

“Kita cari informasi siapa saja oknum yang tidak ikut apel, kemudian akan kita panggil yang bersangkutan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya” tegasnya. (iniberita/amnesia).

Baca Juga :   Harjad Kota Banjarmasin ke-496, DPRD Rapat Paripurna Istimewa Di Calamus Ballroom Hotel Rattan Inn

No More Posts Available.

No more pages to load.