Pelaku Curanmor di Balangan Tercebur ke Sumur

oleh -1296 Dilihat
Teks foto.Seorang pelaku curanmor di Desa Banua Anyar, Kecamatan Batumandi, Kabupaten Balangan tercebur ke sumur tua milik warga usai mencuri motor warga.

INIBERITA.id, BALANGAN- Seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di Desa Banua Anyar, Kecamatan Batumandi, Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan tercebur ke sumur, di halaman rumah warga usai lakukan aksi pencurian kendaraan motor warga, saat ibadah shalat Jum’at di masjid setempat.

“Maling itu beraksi saat waktu shalat waktu Jum’at di masjid, saat maling itu mau mundur dengan motor yang dicurinya lalu tercebur ke sumur tua milik warga setempat,” kata Reza salah satu warga Desa Banua Anyar, kepada wartawan. Jum’at (11/8/23).

Reza melanjutkan, maling tersebut tercebur ke sumur tua milik warga
itu, lantaran panik ada yang teriakan sejumlah warga, karena pelaki ketahuan mencuri motor milik jemaah yang mau menunaikan shalat Jum’at.

Sesaat ada teriakan itu, kemudian masyarakat sekitar langsung mendatangi pelaku yang saat itu tercebur ke sumur tua milik warga untuk menolongnya, bahkan ada massa melihat geram dengan aksinya dan sempat memukul pelaku yang tercebur ke sumur tua itu.

Tidak berselang lama di dalam sumur, pelaku naik ke atas dan sempat jadi bulan-bulanan warga, hingga akhirnya petugas kepolisian setempat datang dan membawa pelaku untuk menghindari amukan massa.

Baca Juga :   Pelaku Usaha Urus Perizinan Bisa Lewat Inovasi Lantunan Sabawa

Kapolsek Batumandi Ipda Rahmadani mengungkapkan, kasus ini masih dalam tahap penyelidikan pihak kepolisian dan pelaku dibawa ke Puskesmas terdekat untuk diobati.

“Kasus masih dalam tahap penyelidikan, dan saat ini pelaku kita bawa ke Puskesmas untuk diobati terlebih dahulu,” ungkapnya, saat dikonfirmasi.(iwn/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.