Pemantapan Pembukaan Porwanas XIV, PWI Kalsel Akan Mengundang Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka

oleh -845 Dilihat
Teks foto. Pengurus PWI Kalsel dan SIWO gelar rapat bersama dengan sejumlah para koordinator cabor.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Selatan terus mempersiapkan diri, jelang bergulirnya Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV 2024, Agustus mendatang.

Salah satunya adalah dengan menggelar rapat koordinasi, sekaligus pemantapan panitia Porwanas di Gedung PWI Kalsel, Jalan Pangeran Hidayatullah, Banua Anyar, Selasa (2/7/2024) pagi.

Beberapa hal yang dibahas dalam rapat ini, adalah pembentukan pusat informasi dan data Porwanas, koordinasi tim media center, SIWO dan kesekteriatan.

Ketua PWI Kalsel, Zainal Helmie mengatakan rapat koordinasi ini dinilai penting untuk memantapkan persiapan menuju Porwanas XIV 2024. Salah satunya adalah mengundang sosok penting.

“Tentu, demi mempersiapkan yang terbaik seperti konsep pembukaan dan juga kami akan mengundang wakil presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka, semoga saja bisa terealisasi, kita doakan saja,” ucapnya.

Helmie panggilan akrabnya mengungkapkan, bahwa mereka sudah berkoordinasi dengan berbagai pihak dan sudah mendapatkan lampu hijau ketersediaan Gibran untuk berhadir.

“Kami, beberapa orang dari PWI dan Pemprov Kalsel akan berangkat ke Solo sekitar pertengahan Juli untuk mengantarkan undangan secara langsung kepada wakil presiden terpilih (Gibran),” ungkapnya.(mcporwanas/iniberita).

Baca Juga :   Uji Tanding di Tangerang, Tim Futsal PWI Kalsel Raih Hasil Positif

No More Posts Available.

No more pages to load.