Pemda Tambahkan Bonus Atlet Balangan Berprestasi di Porprov Kalsel

oleh -45 Dilihat
Teks foto. Bupati Balangan Abdul Hadi saat memberikan piagam penghargaan kepada perwakilan atlet berprestasi pada gelaran Porprov XI Kalsel di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSU) beberapa waktu lalu.

INIBERITA.id, BALANGAN- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balangan menambah bonus, kepada atlet yang berprestasi pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Kalimantan Selatan (Kalsel), awalnya medali emas Rp25 juta menjadi Rp30 juta.

“Sebelumnya emas Rp25 juta kita apresiasi untuk perorangan menjadi Rp30 juta, kalau berdua Rp35 juta dan bertiga Rp40 juta. Untuk medali perak awalnya Rp15 juta menjadi Rp20 juta kalau beregu ditambah Rp2,5 juta,”ungkap Ketu Umum (Ketum) KONI Balangan Syamsudinoor di Paringin, Rabu (23/11/22).

Dikatakannya, untuk medali perak sebelumnya Rp7,5 juta ditambah menjadi Rp12,5 juta, sedangkan untuk pelatih sama, yaitu mendapatkan setengah dari nilai yang atlet dapat.

Aalhamdulillah sebutnya, Balangan sendiri memiliki bupati yang selalu perhatian terhadap dunia olahraga, dengan dibuktikan dukungan penuh, dari Pemkap dari sisi anggaran maupun bonus-bonus yang diberikan kepada atlet.

“Terima kasih kepada seluruh atlet beserta ofisial yang sudah berjuang atas pencapaian yang telah diraih dan kami berpesan untuk terus menjaga kebersamaan ini,”katanya.

Bupati Balangan Abdul Hadi mengungkapkan, sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih, kepada seluruh pihak dan kontingen yang terlibat telah berhasil menyumbangkan medali untuk Kabupaten Balangan.

Baca Juga :   Berikan Penghargaan, Kapolres Balangan Apresiasi Personel berprestasi

“Terima kasih kepada ketua kontingen, ofisial, atlet, pelatih, panitia dan semua yang telah menunjukkan prestasi membawa nama harum banua kita dan masyarakat Kabupaten Balangan. Insya Allah nanti kita cairkan pada awal tahun antara bulan Februari atau Maret 2023,” ungkap bupati.

Diketahui, perolehan medali akhir dari kontingen Kabupaten Balangan dalam ajang Porprov XI Kalsel di Kabupaten Hulu Sungai Selatan sebanyak 18 emas, 19 perak dan 36 perunggu dengan total perolehan 73 medali serta menduduki peringkat sembilan dari 13 kabupaten/kota se-Kalimantan Selatan.(wan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.