Pemilik Media KP Restui Helmie Kembali Pimpin PWI Kalsel

oleh -18 Dilihat
Foto istimewa H Taufik Effendi merestui Zainal Helmie kembali Ketua PWI Kalsel

INIBERITA.id, BANJARMASIN-Tokoh pers Kalimantan Selatan sekaligus pemilik media Kalimantan Post (KP) H Taufik Effendi menegaskan dukungannya terhadap Zainal Helmie untuk kembali memimpin Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Selatan.

Hal itu disampaikannya di tengah momen pertemuan antara keduanya di kediaman H Taufik Effendi, Selasa (26/7/22).

“Saya merestui Helmie untuk kembali memimpin PWI Kalsel,” tegasnya.

Menurut H Taufik Effendi, Helmie sejauh ini masih dianggap banyak pihak bagus dan layak menahkodai PWI Kalsel. Sehingga ujarnya sudah sepantasnya diberikan kesempatan kembali memimpin.

Alasan lainnya, ia menyebut diberikannya kesempatan untuk kembali memimpin ini sebagai upaya agar Helmie dapat menyelesaikan program kerjanya yang sejauh ini bagus bagi kemajuan pers di Kalimantan Selatan.

“Helmie ini sudah bagus, jadi untuk apa diganti. Biarkan dia menyelesaikan program kerjanya yang sudah bagus ini, khususnya di bidang pendidikan. Jadi tidak putus di tengah jalan,”ujarnya.

H Taufik Effendi pun menegaskan,  menginstruksikan kepada seluruh wartawan Kalimantan Post yang memiliki hak suara untuk memilih Zainal Helmie, pada Konferensi Provinsi Kalimantan Selatan pada 30 Juli mendatang.

Baca Juga :   Dit Polairud Polda Kalsel Kembali Lakukan Kegiatan Binmas Warga Pesisir Kabupaten Kotabaru

Sementara itu, Zainal Helmie dalam pertemuan tersebut mengungkapkan, terima kasih kepada H Taufik Effendi atas dukungan yang diberikan kepada dirinya.

“Pak Taufik ini adalah orang tua saya, orang tua kita semua sebagai tokoh pers di Kalsel. Jadi dukungan dan restu yang diberikan ini merupakan hal berharga bagi saya,” ungkap Helmie.

Helmie panggilan menegaskan, dirinya memiliki history panjang dengan Harian Dinamika Berita dan Kalimatan Post. Karena dirinya pernah dibesarkan dan ditempa saat awal-awal terjun di dunia jurnalistik.

“Saya banyak belajar dari beliau. Semoga dukungan dari beliau ini menjadi berkah buat saya secara pribadi dan untuk PWI secara umum,”tegasnya.(benk/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.