Pemkab DPRD Setujui Bersama Raperda APBD 2023

oleh -36 Dilihat
Teks foto. Bupati Abdul Hadi saat menandatangani kesepakatan bersama dengan Ketua DPRD Balangan.

INIBERITA.id, BALANGAN- Pemerintah Kabupaten (Pemkap) Balangan dan DPRD Balangan menyetujui bersama, Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) APBD tahun 2023 serta dua Raperda lainnya, pada rapat paripurna DPRD Balangan.

Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan mengatakan, rapat paripurna hari ini merupakan rapat ke-37 masa sidang ketiga tahun persidangan 2022 yang mana terdapat dua agenda.

“Rapat paripurna kali ini tentang persetujuan bersama kepala daerah mengenai Raperda APBD 2023 dan dua Raperda lainnya yaitu Raperda anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun 2023,” kata Fauzan, di Paringin. Kamis (17/11/22).

Bupati Abdul Hadi mengungkapkan, dirinua mengucapkan terima kasih kepada unsur pimpinan, anggota dewan, fraksi, pansus serta tim anggaran yang telah bekerja keras, hingga tercapainya persetujuan bersama.

“Saya sangat mengapresiasi semua pihak yang telah menuntaskan dan melakukan pembahasan dua buah Raperda diakhir tahun ini hingga tercapainya persetujuan bersama,” ungkapnya.

Menurut Bupati Balangan, tahapan penuntasan kedua Raperda tersebut, telah memakan waktu dan menguras pikiran, energi yang tidak sedikit, dengan pengawalan yang sedemikian ketat.

Baca Juga :   ITS Mandiri Tingkatkan Kualitas Berorganisasi Melalui LK2M

Abdul Hadi yakin, apa yang telah dicapai dan disepakati bersama telah memperhatikan saran, serta masukan dari segenap unsur pimpinan anggota dewan dan berbagai rapat serta pandangan umum semua pihak.(wan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.