Penerimaan Anggota Baru IMAPA, Dit Intelkam Polda Kalsel Sampaikan Pesan KAMTIBMAS

oleh -176 Dilihat
Teks foto. Foto bersama dan penyataan sikap IMAPA Kalsel yang memberikan dukungan untuk membantu Polri menjaga Kamtibmas guna mewujudkan pemilu 2024 yg aman, damai dan sejuk.

INIBERITA.id, BANJARBARU- Dalam menjaga stabilitas Kamtibmas, Dit Intelkam Polda Kalsel hadiri acara penerimaan anggota baru IMAPA Kalsel, di gedung Dinas Sosial Banjarbaru. Jumat (8/9/23).

Acara penerimaan anggota baru IMAPA Kalsel, diikuti oleh 27 orang mahasiswa baru asal Papua dan para senior IMAPA serta alumni, dengan mengundang narasumber dari Dit Intelkam Polda Kalsel, Polres Banjarbaru, Dinas Kesehatan Banjarbaru dan PMKRI.

Dalam acara tersebut, Dit Intelkam Polda Kalsel menghimbau dan berharap, agar mahasiswa yang baru bergabung di IMAPA Kalsel dapat ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya menjelang Pemilu 2024.

Direktur Intelkam Polda Kalsel yang diwakili AKBP M Sukar SAP mengatakan, bahwa mahasiswa asal Papua jauh dari pengawasan orang tua, sehingga rawan terpengaruh pada hal negatif seperti penyalahgunaan narkoba sehingga harus benar – benar bisa menjaga diri.

M Sukar menambahkan, saat ini sudah masuki tahun politik, sangat rawan terjadi perpecahan lewat provokasi dan adu domba, di harapkan agar mahasiswa asal Papua tetap fokus belajar dan tidak mudah terprovokasi untuk menjaga Sitkamtibmas tetap kondusif.

Baca Juga :   Disambut Antusias Warga, Paman Birin Gelar Operasi Pasar

Ketua IMAPA Kalsel Apolos Nikson Irun sangat berterimakasih, kepada Dit Intelkam Polda Kalsel dan semua pihak yang mendukung kelancaran terselenggaranya acara tersebut dan dalam kesempatan tersebut IMAPA Kalsel juga memberikan plakat atau cindramata untuk Dit Intelkam Polda Kalsel, Polres Banjarbaru, Dinas Kesehatan Banjarbaru serta PMKRI.

Acara diakhiri, dengan foto bersama dan penyataan sikap IMAPA Kalsel yang memberikan dukungan untuk membantu Polri menjaga Kamtibmas guna mewujudkan pemilu 2024 yg aman, damai dan sejuk.(yan/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.