Perebutkan Piala Ketua, IMI Kalsel Kembali Gelar Kejuaraan Dragrace

oleh -23 Dilihat
Foto. Hampir seratus lebih peserta dragrace siap unjuk gigi dalam kejuaraan provinsi dragrace piala Kerua IMI Kalsel.

INIBERITA.id, BANJARBARU- Dalam rangka memperebutkan piala Ketua Ikatan Motor Indonesia Kalimantan Selatan (Kalsel), para pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalsel kembali menggelar, kejuaraan provinis (Kejurprov) Drah Race-Bike.

Ketua IMI Kalsel Ir H Eddy Sudarmadi membuka secara langsung Kejurprov Drag Race-Bike IMI Kalsel dan diikuti kurang lebih 200 starter.

Kegiatan yang memertandingkan sekitar 20 nomor dan terbagi atas dua kategori, dengan dilaksanakan selama dua hari. “Hari pertama dragrace untuk mobil dan hari kedua untuk kendaraan roda dua,”ujar Eddy.

Menurutnya, ajang ini juga menjadi sarana silaturahmi akbar dan kreatifitas pembalap Kalsel, di ajang kompetisi drag race yang dipusatkan di Sirkuit Non Permanen Pelataran Kantor Gubernur Kalsel, di Jalan Trikora Kota Banjarbaru. Sabtu (1/10/2022).

Dan kegiatan ini tambahnya, sebagai ajang pembibitan para atlet olahraga balap, dengan konsep Fun dan Fast, serta sarat dengan nuansa kompetisi, hal inilah yang menjadi kekuatan event tersebut, dimana Drag Race menjadi kekuatan dan andalan utama event Kejurprov Drag Race-Bike IMI Kalsel kali ini, kendati bersifat Kejurprov, namun pada gelaran kali ini juga membuka peluang untuk peserta luar daerah.

Baca Juga :   Organda Kalsel Siapkan Mobil Ambulance

“Jadi, selain peserta dari Kalsel, ada juga yang datang dari pulau Jawa hingga Papua, karena jarak menurut kita bukan masalah,”ujarnya. (yan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.